Karena Twilight, Robert Pattinson Tak Bisa Injak Supermarket Selama 6 Tahun

Menjadi bintang besar di Hollywood tentu merupakan impian hampir semua orang. Hal itu juga yang konon membuat  Robert Pattinson nekat tancap gas memacu karirnya sehingga bisa  setenar sekarang. Kepopulerannya semakin mejadi semenjak ia membintangi film Twilight bersama Kristen Stewart.

Karena Twilight, Robert Pattinson Tak Bisa Injak Supermarket Selama 6 Tahun ~ huffingtonpost.com
Karena Twilight, Robert Pattinson Tak Bisa Injak Supermarket Selama 6 Tahun ~ huffingtonpost.com

Namun, rupanya hal ini membuat Robert Pattinson merasa terkurung dan tidak bisa keluar ke mana pun, bahkan hanya untuk ke supermarket sekalipun. Jika dihitung, setidaknya sudah setengah setengah dekade lebih Robert kehilangan hak belanjanya. Ia stres karena hampir semua penggemar selalu membuntuti dan menyaksikan gerak-geriknya..

“Aku memiliki sejumlah orang yang duduk di depan rumahku setiap hari. Semua itu membuatku gila, aku bahkan tak bisa ke supermarket hingga enam tahun lamanya,” kenang Robert seperti dikutip dari laman Femalefirst, Minggu (27/9/2015).

Namun untungnya setelah flm Twilight tersebut sudah berakhir sejak tiga tahun lalu, Robert mulai menemukan kehidupan normalnya lagi. Ia pun kini telah bebas dari ketakutan dan bisa kembali berbelanja di supermarket favoritnya.

“Sekarang aku sudah bisa belanja dengan tenang, bahkan ngobrol dengan salah satu pekerja di sana tentang anak-anaknya, atau kemana ia akan berlibur pada akhir pekan ini tanpa berpikir, ‘Apakah ia akan menjual pembicaraan ini’. (terkekeh) Aku lega tak perlu memikirkan hal-hal seperti itu lagi,” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.