Karena Ukuran Bra Terlalu Besar, Eunjung ‘T-ara’ Dikritik Pedas

Menjadi seorang public figure seperti mata uang dengan sisi yang berbeda. Di satu sisi kita dibanjiri dengan puja-puji dari para penggear, namun di sisi lain kita juga harus menerima setiap kritikan yang datang. Tak ayal pun cacian juga tak bisa dihindari. Hal inilah yang dialami oleh salah satu personil T-ara, Eunjung.

Karena Ukuran Bra Terlalu Besar, Eunjung ‘T-ara’ Dikritik Pedas ~ soompi.com
Karena Ukuran Bra Terlalu Besar, Eunjung ‘T-ara’ Dikritik Pedas ~ soompi.com

Belum lama ini, Eunjung mendapat kritikan pedas berkat penampilannya yang dianggap tidak tidak sesuai, khususnya dalam penggunaan bra. Dalam satu kesempatan, Eunjung mengenakan  pakaian kasual dan sederhana kaus berlengan panjang dipadukan dengan rok hitam.

Namun, rupanya bra yang ia keakan menjadi pemandangan yang cukup mengganggu. Bra yang dikenakan Eunjung seperti tersembul keluar menembus dari balik bajunya.

Menanggapi hal tersebut, para Netizen pun enganggap bra yang dipakai Eunjung berukuran lebih besar dari yang seharusnya. Diduga bra itu bertujuan untuk membuat dadanya terlihat lebih besar, tetapi malah merusak penampilannya saat itu.

“Aku melihat banyak ruang kosong di bra-nya. Jika kamu ingin membuatnya (dada) lebih besar, gunakanlah dengan benar,” ungkap pengguna [+707, -47].

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.