Karena Video Ini Roro Fitria Makin Berang Dengan Kasus Prostitusi

Munculnya sebuah video yang memparodikan gaya serta cara bicara Roro Fitria, belakangan ini makin membuat artis seksi tersebut berang. Pasalnya, akibat adanya video parodi tersebut, Roro makin merasa dirugikan secara moril dan juga harga diri. Bukan tanpa sebab, dalam video berdurasi sekitar 30 detik tersebut, nampak seorang pria yang berdandan menyerupai Roro dan lantas berbicara soal kasus prostitusi.

Karena Video Ini Roro Fitria Makin Berang Dengan Kasus Prostitusi ~ viva.co.id
Karena Video Ini Roro Fitria Makin Berang Dengan Kasus Prostitusi ~ viva.co.id

Hari ini, Senin, 18 Mei 2015, artis seksi Roro Fitria diketahui telah melaporkan seseorang berinisial FP yang dianggap oleh Roro telah mencemarkan nama baiknya. Awalnya, Roro mengakui bahwa video tersebut ia lihat melalui akun media sosial path. “Aku lihat empat hari lalu di Path. Banyak yang olok-olok. Dalam video itu FP seolah menirukan gaya saya, dengan anekdot-anekdot isu yang sedang berkembang“.

Yang membuat Roro berang yakni pria dalam video tersebut memparodikan Roro baik dari segi busana maupun cara bicara. Diakhir video, pria yang memparodikan Roro tersebut seolah mendapat telepon yang menyebutkan bahwa germonya telah tertangkap dan membuat pria tersebut berteriak histeris. Mendapati dirinya diparodikan dengan cara yang tak terhormat seperti itu, Roro Fitria langsung saja melaporkan pelaku video parodi dirinya ke kantor polisi.

Ya saya akan laporkan orang yang membuat lelucon di video tersebut dan orang-orang yang menyebutkan bahwa saya terlibat dalam prostitusi tersebut. Inisial nama yang saya laporkan adalah FP” ujar Roro. Roro yang kala itu baru saja bertemu dengan Obbie alias RA untuk membersihkan namanya lantas segera menuju ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan kasus video parodi tersebut.

Saya sangat dirugikan dari tersebarnya video tersebut, kerugian moril dan sosial, otomatis dengan adanya video tersebut nama saya kan jadi buruk dan menurut saya video lucu tersebut bukan suatu lelucon jika sudah menyangkut harga diri seseorang” ujarnya lagi. Roro yang ditemani oleh sang kuasa hukum, Sunan Kalijaga, nampaknya benar-benar serius dalam menangani kasus yang menyeret-nyeret namanya ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.