Karir Menurun, Lee Hong Ki Beralih Profesi Menjadi Petani

Lee Hong Ki yang merupakan aktor dan penyanyi asal Korea ini memutuskan untuh beralih profesi menjadi seorang petani. Tentu saja ini bukan sungguhan, peralihan profesi tersebut merupakan peran di serial drama terbarunya dengan judul ‘Modern Farmer’.

Karir Menurun, Lee Hong Ki Beralih Profesi Menjadi Petani - soompi.com
Karir Menurun, Lee Hong Ki Beralih Profesi Menjadi Petani – soompi.com

Di serial drama tersebut, ia berperan sebagai seorang anak band sekaligus leader band tersebut. Band yang terdiri dari 4 member tersebut beraliran rock Korea Excellent Souls (ExSo). Popularitas ExSo pun semakin menurun karena tak ada album yang digarap serta permintaan job yang sangat sepi.

Lee Hong Ki yang pada serial drama tersebut bernama Lee Min Ki pun harus memikirkan nasib ia dan teman-temannya untuk melanjutkan hidup. Dan akhirnya Lee Min Ki pun memutuskan untuk pindah ke desa terpencil dan memanfaatkan tanah yang di wariskan untuk Lee Min Ki dari neneknya yang baru meninggal dan memutuskan untuk bekerja sebagai petani sayur kol. Dan desa itu jugalah, ia menemukan cinta sejatinya.

Lokasi pengambilan gambar ‘Modern Farmer’ terletak di daerah terpencil yang sangat jauh dari perkotaan. Tentu saja hal ini sulit bagi Lee Hong Ki pada saat awal kedatangannya. Beruntung saja ia dan beberapa rekan pemain dan kru lainnya dapat beradaptasi dengan cepat.

“Lokasi syutingnya sangat jauh dari perkotaan. Sangat sangat terpencil. Awalnya sangat sulit bagi saya dan teman-teman untuk beradaptasi, tapi lama-lama saya terbiasa. Karena tidak banyak yang bisa dilakukan, kami malah banyak ngobrol satu sama lain, dan ini menjadi awal persahabatan kami,” ujar Lee Hong Ki di depan awak media.