Karir Putri Titian Terhambat Karena Wajah Imutnya

Siapa sih yang tidak menginginkan wajah yang imut?? Itulah yang dimiliki oleh artis cantik dan imut, Putri Titian. Namun sepertinya wajah imut tersebut tidak terlalu membuat dirinya percaya diri. Pasalnya ia menganggap bahwa wajah imut yang dimilikinya tersebut hanya sebagai penghambat karirnya di dunia hiburan.

Karir Putri Titian Terhambat Karena Wajah Imutnya - blogspot.com
Karir Putri Titian Terhambat Karena Wajah Imutnya – blogspot.com

Setiap ia mendapakan peran di sebuah serial atau sinetron, dirinya hanya mendapatkan peran yang itu-itu saja seperti peran sebagai gadis remaja. Dirinya tak pernah mendapatkan peran yang menuntutnya harus berperan sebagai seorang wanita dewasa atau bahkan sebagai seorang istri. Padahal sesungguhnya ia menginginkan peran menantang tersebut.

“Aku pernah main film sama temanku jadi anak SMA. Sekarang tahun 2015, dia sudah dapat peran yang beda, kok peran yang aku mainkan masih begini saja. Aku bilang ke dia, ‘kok lo perannya udah punya suami, gue belum?’,” ujar cewek yang akrab disapa Tian ini, pada Rabu (8/7).

Kekasih hati dari Junior Liem ini pun sadar bahwa wajah imut yang dimilikinya memang tidak cocok jika mendapatkan peran sebagai wanita dewasa yang telah bersuami.

“Iya sih, kadang ada yang bilang lo enggak cocok dikasih peran punya suami dan anak.” Pungkasnya.