Karolina Kurkova Mengungkapkan Nama Anak Keduanya

Model cantik asal Ceko, Karolina Kurkova, menyambut kedatangan anka keduanya yang ternyata seorang bayi laki-laki. Bayi tersebut dinamakan Noah Lee Drury-Kurkova.

Karolina Kurkova melahirkan anak keduanya pada pertengahan November lalu (foto: popsugar.com)
Karolina Kurkova melahirkan anak keduanya pada pertengahan November lalu (foto: popsugar.com)

Karolina Kurkova mengumumkan nama anak keduanya melalui akun instagramnya yang dalam foto tersebut sedang mencium kaki kecil bayinya. Sebelumnya, Karolina Kurkova, juga mengungkapkan kepada E! News sangat senang menyambut kelahiran anak keduannya.

Mantan model brand pakaian dalam Victoria’s Secret tersebut melahirkan bayinya dengan sehat seperti yang diungkapkan oleh perwakilan Karolina Kurkova, ” Bayinya bergabung dengan kakaknya, Tobin, yang menambah jumlah keluarga di waktu yang tepat. Sang ibu dan bayi sehat-sehat saja.”

Model yang berusia 31 tahun tersebut sudah menikah dengan Archie Drury pada tahun 2009. Ditahun tersebut, Archie Drury juga melamar Karolina Kurkova di Cape Town, Afrika Selatan. Ditahun yang sama, anak pertamanya, Tobin Jack Drury, lahir ke dunia.

Karolina Kurkove merupakan model yang berpenghasilan tinggi. Dia pernah mendapatkan 5 juta dollar dalam tahun 2007 dan menempatkannya di posisi 6 daftar model berpenghasilan paling tinggi versi Forbes.