Kartika Putri Habiskan Waktu 24 Jam Bareng Juna Setiap Weekend

Kartika Putri memang sangat suka dengan anak kecil. Oleh karena itulah ia mengadopsi anak angkat yang bernama Juna. Bagi Kartika, Juna bukan hanya sekedar anak angkat, tapi sudah ia anggap sebagai anaknya sendiri.

Kartika Putri Habiskan Weekend dengan Baby Juna
Kartika Putri Habiskan Weekend dengan Baby Juna

Kartika merawat Juna dengan penuh cinta kasih. Juna pun sudah memanggil Kartika dengan sapaan Bunda. “Saya anak bungsu nggak punya adik, makanya suka sama anak kecil. (Juna) Panggilnya Bunda,” tutur Kartika

Saking dekatnya dengan si kecil, Kartika mengaku selalu menghabiskan waktu 24 jam setiap weekend bersama Juna. “Setiap weekend kalau nggak ada kerjaan, selalu sama Juna 24 jam nggak mau diganggu. Biar saya repot sendiri, biar asyik sendiri. Nggak cuma main sama dia aja, mulai dari bersihkan badan dia sampai printilannya,” tandasnya.

Walau sang anak masih kecil, Kartika sudah mempersiapkan masa depan Juna dari sekarang. “Dia sudah punya tabungan sendiri. Karena saya nggak tahu tanggung jawab ke dia bagaimana ke depannya. Makanya, aku sudah ada ancang-ancang ke depannya dia bagaimana pendidikannya,” kata Kartika.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing