Kartika Putri Mengaku Sedih Jadi Bahan Candaan Soal Prostitusi Artis

Tak sedikit nama artis yang belakangan ini menuai kontroversi saat inisial namanya disebut-sebut ikut dalam kasus prostitusi artis. Nama Kartika Putri yang beberapa waktu lalu juga ramai digaungkan dalam kasus prostitusi artis, nyatanya membuat gadis kelahiran Palembang ini sedih. Ia mengakui tak jarang dijadikan bahan candaan oleh beberapa kerabatnya yang membawa-bawa kasus prostitusi ini.

Kartika Putri Mengaku Sedih Jadi Bahan Candaan Soal Prostitusi Artis ~ bintang.com
Kartika Putri Mengaku Sedih Jadi Bahan Candaan Soal Prostitusi Artis ~ bintang.com

Dalam keterangannya, Kartika mengakui, beberapa orang disekitarnya kerap kali membuat candaan mengenai dirinya yang dianggap terlibat kasus prostitusi, “Katanya, ‘Tik lo segitu gue depe deh, Tik lo segitu gue KPR-in deh’. Tapi Jangan becanda kayak gitu, itu becandaan yang melukai hati saya. Becanda ada batasannya” ujar Kartika. Tak heran memang jika pembawa acara Pesbukers ini merasa tersinggung akibat kalimat-kalimat tersebut, mengingat saat ini nama Kartika sendiri tidak terbukti dalam kasus prostitusi yang dilakoni artis inisial AA tersebut.

Lebih lanjut, Kartika menyampaikan bahwa dirinya menginginkan agar namanya tak perlu lagi jadikan bahan candaan prostitusi artis, seperti yang selama ini beredar, “Harga diri penting. Kalo mau becanda jangan becanda harga diri. Jangan sampe orang inget saya gara-gara masalah ini (kasus prostitusi artis). Karena saya banyak lakukan usaha-usaha dalam pekerjaan saya selama ini” imbuh Kartika.

Belakangan Kartika juga mengakui bahwa akibat kasus prostitusi yang membawa namanya ini, ia sempat mengalami kerugian baik secara materi maupun moril. Kartika mengakui bahwa sang ibu bahkan ngambek pada dirinya akibat adanya kasus ini. “Mamah masih ngambek, masih diam. Aku akan berusaha. Biarlah nanti, namanya orang lagi syok masing-masing. Aku kasih waktu orang sekeliling juga. Aku mau buktikan kebenaran” ujarnya lagi.

Hingga sekarang, Kartika mengaku masih sering terganggu bila mendengar olokan yang menyebut dirinya artis bookingan, tak jarang pula Kartika menangis bila mendengar ejekan dari publik tersebut. “Saya suka sensitif, suka lari kalau terus denger gitu, nenangin diri, nangis. Saya udah stres dan malu dibilang gitu, jenuh. Saya mau rileks. Saya punya rasa emosi yang saya pendam. Kalo bisa stop dulu bicara-bicara di luar (mengaitkan namanya)” pungkas Kartika.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...