Kartika Putri Urai Fakta Ganjil Saat Berusaha Jenguk Olga Syahputra

Olga Syahputra telah berpulang dan tenang di peristirahatanya yang terakhir. Meski mengalami kehilangan yang luar biasa dan kepedihan mendalam, keluarga, sahabat dan fans Olga mengaku ikhlas akan takdir yang dialami oleh komedian jenaka ini. Namun ternyata, misteri belum begitu saja lenyap dari seputaran sosok Olga Syahputra yang telah tenang diharibaan yang Maha Kuasa.

Kartika Putri da Jessica Isakandar dipersulit jenguk Olga
Kartika Putri dan Jessica Isakandar dipersulit saat jenguk Olga Syahputra~www.tribunnews.com

Adalah Kartika Putri dan Jessica Iskandar yang mengurai fakta mengejutkan pasca meninggalnya sahabat mereka, Olga Syahputra. Dua artis cantik yang memang sangat dekat sekali dengan Olga Syahputra itu perlahan mengungkap fakta ganjil terutama saat sang sahabat tengah dirawat di Singapura. Kartika Putri dan Jessica Iskandar mengaku begitu kesulitan untuk menemukan dan menjenguk sosok sahabatnya tersebut, saat tengah mendapat perawatan dari dokter di rumah sakit bonafit di negri singa tersebut.

Tak hanya manajamen Olga yang berusaha untuk menghalangi keduanya guna bertemu Olga Syahputra, keanehan justru terungkap dari pihak Rumah Sakit Mount Elizabeth tempat sang sahabat selama ini dirawat. Saat bertanya pada bagian administrasi Rumah Sakit, mereka mengaku tidak merawat pasien, baik atas nama Olga Syahputra atau Yoga Syahputra. “Ga ada pasien yang namanya Olga Syahputra di rumah sakit itu” begitu kira-kira kesaksian yang dingkap keduanya.

Hal ini cukup aneh mengingat Olga hampir 11 bulan dirawat secara intensif di rumah sakit tersebut. Meski begitu, baik Jedar dan Karput mengaku positif thinking dan berfikir bahwa mungkin Olga dirawat dengan nama lain. Namun untuk memuaskan rasa penasaran dan demi untuk bertemu sang sahabat, Jedar dan Karput nekat untuk menerobos masuk ke ruang ICU.

Mereka mengatakan bahwa membuka dan masuk hampir ke semua ruang di ICU RS Mount Elizabeth namun hasilnya nihil. Hanya ada satu kamar yang  dengan penjagaan ketat dua security yang disinyalir adalah ruang tempat sang sahabat yang dirawat. Namun sayang, bahkan setelah menunggu berjam-jam, mereka tetap tidak bisa menjenguk Olga Syahputra.

Meski mengaku gemas dan sebal, namun Karput dan jedar mengaku tidak bisa berbuat banyak. Meski ada rasa sedih dan sesal trersisa dihati karena tak bsia menjenguk sosok sahabat saat sakit parahnya, Karput dan Jedar mengaku sudah ikhlas dan mendoakan yang terbaik untul Olga Syahputra.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.