Kasihan Dengan Pencekalan Junsu JYJ, Hani EXID Tak Mampu Menahan Tangis

Kisah cintang dua bintang ternama Korea Selatan, Junsu personil JYJ dan Hani member EXID sukses menyita perhatian publik di negara tersebut. Belum lama ini publik dibuat terkejut dengan terungkapnya hubungan Junsu dan Hani yang ternyata telah berjalan selama 3 bulan sebelum rumor tersebut dibenarkan oleh kedua belah pihak secara resmi.

Kasihan Dengan Pencekalan Junsu JYJ, Hani EXID Tak Mampu Menahan Tangis ~ beranda.co.id
Kasihan Dengan Pencekalan Junsu JYJ, Hani EXID Tak Mampu Menahan Tangis ~ beranda.co.id

Tak hanya masyarakat biasa, pasangan yang baru berpacaran sejak Oktober tahun lalu ini juga menjadi bahan pembicaraan di kalangan selebriti Korea Selatan. Hal itu dialami Hani yang menjadi pembaca acara di Seoul Music Awards 2016 yang berlangsung baru-baru ini. Hani bersama Jun Hyun Moo membuat suasana meriah.

Namun, selang beberapa lama Jun Hyun Moo tiba-tiba menyinggung nama Junsu hingga membuat Hani terlihat sangat emosionil, diwartakan The Korea Herald, Senin (18/1/2016). Awalnya, pembawa acara, termasuk Hani dan penonton tertawa mendengar candaan itu, menyebutkan Junsu adalah pria tampan. Sayangnya, Hani kemudian tak kuasa menahan air mata, berusaha menutupinya dari kamera.

Lebih jauh pemberitaan menyebutkan Hani terlihat penuh dengan emosi karena kasihan dengan Junsu yang tak bisa hadir di ajang penghargaan, tak mendapatkan undangan. Padahal, Junsu menjadi nominator sebagai Penyanyi Balada Terbaik di Seoul Music Awards 2016.

Kendati demikian, Junsu berhasil bersinar dengan caranya. Salah satunya, Junsu membawa pulang penghargaan `Popularity Awards` atas pilihan pengguna internet di negeri ginseng dalam 25th High 1 Seoul Music.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.