Kasus Kekerasan Johnny Depp, Dua Penjaga Rumah Sebut Pengakuan Amber Heard Palsu

Kasus kekerasan yang dialamatkan kepada kator Johnny Depp oleh sang istri, Amber Herad kini mulai terkuak.  Ada dua orang saksi, yakni penjaga rumah yang juga merangkap sebagai bodyguard pasangan yang menikah selama 15 bulan ini, Judge dan Sean Bett baru saja mengungkapkan sebuah kecurigaan yang bisa saja membuat tuduhan Amber Heard adalah palsu.

Saksi membantah Kekerasan Yang Dilakukan Johnny Depp Kepada Amber Heard ~ mirror.co.uk
Saksi membantah Kekerasan Yang Dilakukan Johnny Depp Kepada Amber Heard ~ mirror.co.uk

Dilansir dari TMZ, kedua saksi tersebut memang mengaku mendengar jeritan Amber. “Jangan pukul aku lagi,” kata Amber menurut dua bodyguard tersebut. Sayang, kenjanggaln baru terlihat saat Jerry dan Sean buru-buru masuk ke dalam apartement.

Pasalnya, dua bodyguard tersebut mengklaim bahwa Amber dan Johnny terpisah jarak sekitar 6 meter. Amber ada di ruang tamu sedangkan Johnny berada di dapur. Jerry dan Sean menaruh curiga kalau kejadian terebut hanyalah rekayasa dari Amber.

Lebih jauh, saat ditanya soal pecahan gelas yang menurut Amber ada di lantai apartementnya pun dibantah oleh Jerry dan Sean. Keduanya bersikeras tak melihat sedikitpun pecahan kaca di sana.

Tak berhenti sampai di situ, Tak cukup sampai di situ, dua bodyguard tersebut juga mengungkapkan kalau selama 15 bulan menikah dengan Johnny, Amber lah yang sering marah-marah. Bahkan, Amber juga disebut sering berteriak dan pernah melempar botol pada Johnny.

Masih belum dipastikan apakah klaim dari Jerry dan Sean tersebut bisa dipertanggungjawabkan. Namun yang pasti, keduanya bakal bersaksi di persidangan Johnny dan Amber nanti.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.