Kasus Pembunuhan Angeline Bikin Musdalifah Trauma

Kasus pembunuhan gadis cilik Angeline ternyata memberikan efek trauma pada istri pedangdut Nassar Sungkar, Musdalifah. Ya sebagai seorang ibu, Musdalifah tentu merasakan trauma mendalam begitu mengetahui kasus tragis ini. Apalagi dulu putrinya juga pernah hampir mengalami nasib yang sama dengan Angeline.

Musdalifah trauma mendengar berita kasus pembunuhan Angeline karena mengingatkan saat anaknya di culik dulu~detik14.rssing.com
Musdalifah trauma mendengar berita kasus pembunuhan Angeline~detik14.rssing.com

Sebagaiman yang kita tahu Musdalifah dan Nassar sempat dibuat kalang kabut saat putrinya di culik orang tak dikenal beberapa waktu yang lalu. Musdalifah yang kini terlihat lebih tegar pasca berpisah dengan Nassar, mengaku kasus Angeline membuatnya mengingat kembali kenangan buruk itu.

Musdalifah-pun tak bisa menutupi perasaan traumanya mendengar berita kasus pembunuhan Angeline ini. Apalagi, usia Angeline sepantaran dengan putrinya saat hilang diculik dulu. “Aduh, aduh…kalau itu nginegtin anak gue ilang. Sebagai ibu sedih ya lihat kejadian itu. Ya Allah makan ga enak tidur ga enak. Lagian anak kan harta ya., pasti rasanya sedih banget” tutur wanita berhijab ini.

Karena itu, kini Musdalifah lebih fokus mengurus anak-anaknya. Meski rumah tangganya dengan Nassar kini sedang di guncang prahara, namun baginya anak-anak adalah hal yang utama. Musdalifah tak ingin kasus yang terjadi pada Angeline, atau penculikan terjadi lagi pada anak-anaknya.

“Aku ke anak-anak dulu ke depannya, nggak tahu gimana, yang penting bisa jadi imam. Mudah-mudahan dikabulkan,” turtur wanita pengusaha ini. Ditanya mengenai biduk rumah tangganya yang nyaris karam, Musdalifah enggan berkomentar.

Wanita ini menolak untuk mengungkapkan pad amedia mengenai progres percerainya dengan sang suami, Nassar. Musdalifah juga tak tahu kapankah sidang pedana perceraianya dengan suaminya tersebut dilangsungkan. “Aduh, ini (permasalahan) aja belum beres, kita selesaikan dulu. Saya juga nggak tahu (sidang kapan). Kita tinggal nunggu,” katanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.