Kasus Prostitusi Artis AA Terungkap, Mihka Tambayong Kena Imbasnya

Sejak merebaknya kasus prostitusi yang dilakoni seorang artis berinisial AA, yang saat ini diketahui memiliki profesi sebagai seorang artis dan juga model, tak dipungkiri ikut memberikan dampak pada artis lainnya. Artis Mikha Tambayong rupanya juga tak terlepas dari dampak tersebut, terlebih terdapat nama MT yang ada pada daftar nama artis penjaja seks, yang dikeluarkan oleh sebuah forum.

Kasus Prostitusi Artis AA Terungkap, Mihka Tambayong Kena Imbasnya~liputan6.com
Kasus Prostitusi Artis AA Terungkap, Mihka Tambayong Kena Imbasnya~liputan6.com

Ditemui dalam gala premiere film ‘LDR’ Mikha Tambayong pun sempat mengaku kaget karena dikaitkan dengan kasus tersebut. “Jadi MT dikira aku gitu maksudnya? Buset. Aku nggak tahu dan nggak ngurusin. Itu kayaknya bukan hakku buat ngejawab. Nggak mau komentar” ucapnya. Walau begitu Mikha sendiri tidak terlalu terganggu jika dikaitkan dengan hal ini, ia hanya menganggap bahwa hal tersebut merupakan salah satu konsekuensi dari dunia keartisan yang saat ini dijalaninya.

Aku sih nggak terganggu (dikait-kaitkan). Yang pasti adalah, ini konsekuensi dunia artis aku rasa. Tapi aku nggak tahu apa-apa soal itu (prostitusi online)” ujar keponakan Harvey Malaiholo ini. Tidak dipungkiri memang, jika pengungkapan kasus protitusi artis AA ini, tentunya ikut merusak citra dan nama baik dari artis-artis Indonesia lainnya. Kabar mengenai banyaknya artis dan model yang ikut dalam bisnis haram ini juga semakin menambah kecurigaan publik terhadap artis Indonesia. Sebelumnya pihak kepolisian mengungkapkan terdapat 200 nama artis serta model yang disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi ini.

Baca Juga : Cinta Penelope Akui Pernah Ditawari Rp 600 Juta Untuk Jadi PSK
Sebuah pengakuan mengejutkan juga muncul dari artis Cinta Penelope yang mengaku pernah ditawari uang sebesar Rp.600 Juta untuk menjadi seorang pemuas nafsu. Beruntung, Cinta kala itu menyadari bahwa ia adalah tulang punggung keluarga dan tak ingin mencoreng nama baik keluarganya. Dari dua kasus tersebut, tentunya publik makin menaruh rasa curiga kepada sederet artis yang dianggap ikut dalam bisnis haram ini, mengingat polisi juga akan memeriksa sejumlah artis yang disebut-sebut ikut ambil bagian dalam kasus prostitusi tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.