Kasus Prostitusi Artis, Inisial AS Tertangkap Saat Menjajakan Diri Di Hotel

Seorang artis yang juga model berinisial AS dikabarkan tertangkap saat tengah menjajakan diri. AS dibekuk oleh pihak kepolisian ketika tengah berada di sebuah hotel di Surabaya.

Artis AS tertangkap saat tengah menjajakan diri
Artis AS tertangkap saat tengah menjajakan diri – foto ilustrasi.

Dilaporkan dari berbagai media, artis AS yang kerap tampil di layar kaca baik sebagai model maupun bintang sinetron tertangkap saat berada di hotel di Surabaya. Walau tengah berada seorang diri di dalam kamar hotel, artis yang juga pernah tersangkut kasus narkoba tersebut disinyalir tengah menjajakan diri. Walaupun masih belum dipastikan apakah AS memiliki hubungan dengan jaringan prostitusi artis atau tidak.

“AS diamankan di sebuah hotel berbintang tadi malam,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete seperti dikutip dari beberapa media nasional Tanah Air, Kamis (3/9/2015).

Dariketerangannya, AS tengah berada di Surabaya untuk syuting. Ia mendarat di Surabaya pada 31 Agustus 2015 lalu. Namun belum terungkap kronologi penangkapan artis AS.

Pihak kepolisian hingga kini belum merilis profil dari Artis AS. Hanya disebutkan artis cantik tersebut sebelumnya sudah pernah terjaring kasus narkoba serta berprofesi sebagai model dan bintang sinetron.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.