Kasus Prostitusi Online, Pedangdut Hesty ‘Klepek-klepek’ Ditangkap Polisi

Lagi-lagi kasus prostitusi online di kalangan selebriti Tanah Air terbongkar. Kali ini berita kurang menyenangkan datang dari pedangdut Hesty ‘Klepek-klepek’ yang dikabarkan ditangkap oleh  petugas Direktorat Reserse Kriminal Umum Bandar Lampung, Jumat (19/2/2016) dini hari. Wanita asal Bandung tersebut ditangkap di salah satu hotel berbintang di Lampung.

Kasus Prostitusi Online, Pedangdut Hesty ‘Klepek-klepek’ Ditangkap Polisi ~ liputan6.com
Kasus Prostitusi Online, Pedangdut Hesty ‘Klepek-klepek’ Ditangkap Polisi ~ liputan6.com

Menanggapai kabar penangkapan tersebut, Kepala Bidang Humas Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Sulistyaningsih pun membenarkannya. “Penangkapan dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB, oleh tim Subdit 4 Renakta, Ditreskrimum Polda Lampung,” kata Sulistyaningsih saat menggelar konfrensi pers.

Sejalan dengan pengakuan pihak kepolisian, kabar penangkapan Hesty juga dibenarkan oleh pengacara dari label musik yang menaungi Hesty, Nagaswara Records, Eddy. Namun sayang, karena belum mengetahui secara pasti kronologi penangkapan Hesty, Eddy pun tak mau berkomentar banyak.

“Iya, katanya ditangkap. Katanya terindikasi terlibat prostitusi online, tapi ini masih dikroscek. Saya sedang perjalanan menuju Polda Lampung. Sekitar satu jam lagi baru sampai,” ujarnya.

Sementara itu, kabar lebih mengejutkan terungkap di tengah penangkapan Hesty bahwa diketahui saat ini ia tengah berbadan dua. “Sejak Januari 2016, Hesty meminta cuti dari label karena tengah hamil,” kata Eddy.

Sebelumnya, nama Hesty KlepekKlepek juga sempat disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi artis yang melibatkan muncikari, Robbie Abbas dan menyereret nama artis Amel Alvi dan Tyas Mirasih sebagai artis prostitusi.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.