Kasus Rekayasa Foto Bugil, Prilly Latuconsina Batasi Foto Bersama Lawan Jenis

Pemain Sinetron GGS, Prilly Latuconsina, pada hari Jumat kemarin (1 Agustus 2015) telah mendatangi Polda Metro Jaya karena beredarnya foto bugil yang mirip dirinya di media massa. Tentu saja hal ini membuat Prilly beserta keluarga besarnya marah dan geram atas perilaku orang yang tak bertanggung jawab tersebut.

Kasus Rekayasa Foto Bugil, Prilly Latuconsina Batasi Foto Bersama Lawan Jenis - bintang.com
Kasus Rekayasa Foto Bugil, Prilly Latuconsina Batasi Foto Bersama Lawan Jenis – bintang.com

Karena kasus rekayasa foto bugil mirip dirinya tersebut, teman dekat Aliando Syarief itu pun mengakui bahwa dirinya merasa tak nyaman dan terganggu. Namun, walaupun dirinya merasa terganggu, Prilly mengaku bahwa dirinya tidak merasa trauma.

“Trauma enggak. Foto yang dipost itu enggak ada yang enggak sopan, dengan posting foto bisa hibur fans. Cuma ada tangan jahil. Kalau enggak lapor, orang enggak tahu melakukan ini sebenarnya ada hukumannya,” tutr mantan host ‘Koki Cilik’ tersebut.

Karena kasus tersebut, Prilly pun akan membatasi untuk berfoto dengan pria. Hal ini dilakukannya karena untuk mengantisipasi kejadian yang sama terulang kembali dan agar tidak memancing reaksi negatif orang lain yang melihatnya.

“Lebih hati-hati, enggak posting foto yang pancing pendapat orang jadi negatif. Foto sama lawan jenis itu akan aku kurangi,” ujar Prilly Latuconsina.