Kata Adelia Wilhelmina, Ini Alasan Pasha UNGU Menolak Diwawancara Wartawan

Adelia Wilhelmina mengklarifikasi rumor yang menyebutkan bahwa Pasha UNGU jadi sombong dan arogan pasca dilantik jadi wakil walikota Palu. Ibu 3 anak mengklarifikasi kabar miring yang kini tengah menerpa sang suami yang menjabat sebagai Wakil Walikota Palu itu. Melalui instagram pula, Adel mengurai alasan mengapa Pasha UNGU menolak diwawancarai oleh wartawan pasca pelantikan.

Adelia Wilhelmina jawab tuduhan Pasha Ungu sombong dan arogan pasca remis dilantik jadi Wakil Walikota palu~batam.tribunnews.com
Adelia Wilhelmina jawab tuduhan Pasha Ungu sombong dan arogan~batam.tribunnews.com

Klarifikasi Adel ini disebabkan oleh banyaknya komentar miring mengenai Pasha UNGU melalui instagram miliknya. Tak hanya itu, Adel pun diminta untuk menasehati Pasha agar jangan jadi sombong dan arogan pasca dilantik. Tak tahan dengan beragam komentar miring atas suami tercintanya itu, Adelia Wilhelmina pun akhirnya angkat bicara.

Adel menuliskan komentar berisi klarifikasi mengenai perilaku suaminya. Adel menegaskan bahawa Pasha UNGU marah-marah saat upacara karena karena tak ingin kejadian saat para PNS mentertawakan dirinya itu, terulang lagi di masa depan. Selain itu Pasha pun bukanya menghindari wartawan usai pelantikan. Namun Adel mengatakan bahwa saat mau diwawancara, upacara akan segera di mulai dan Walikota Palu pun hadir di tempat itu.

Karena ingin menghormati Walikota Palu dan berhubung upacara akan dimulai, Pasha akhirnya menolak untuk diwawancarai oleh wartawan. Adel juga menegaskan bahwa sang suanmi bukan sosok dan sombong dan arogan seperti yang diberitakan media akhir-akhir ini. Dan beginilah kalarifikasi Adelia Wilhelmina mengenai alasan sang suami tak mau diwawancarai oleh wartawan, pasca dilantik jadi wakil walikota Palu.

“Mohon maaf sedikit saya berbicara…orang yg berkomen posisinya lebih banyak hanya mendengar…bukan secara langsung…sebenarnya intinya adalah suami saya memberikan nasihat dalam apel kesadaran….bukannya untuk ditertawakan,,sedikitnya biar kejadian itu tidak terulang dlm apel2 selanjutnya…klo masalah wartawan meminta komentar saya rasa waktunya tidak tepat pada saat diawal pelantikan krn upacara akan segera dimulai krn menghargai walikota kita…marilah lebih berfikir positif…bukannya sombong…” kata Adelia melalui instagram miliknya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.