Kate Middleton Dikabarkan Alami Gangguan Makan Pasca Melahirkan

Setiap wanita memang perlu berjuang keras usai melahirkan anak-anak mereka. Ya perjuangan keras untuk mengembalikan bentuk tubuh mereka seperti sedia kala. Bahkan sang putri dan calon ratu Inggris, Kate Middleton pun mengalami hal yang sama. Sang putri dikabarkian tengah berusah menurunkan berat badanya lagi pasca melahirkan anak keduanya, Charlotte Elizabeth Diana.

Putri kerajaan Inggris, Kate Middleton dirumorkan alami gangguan makan dikarenakn dia ingin segera langsing kembali dalam waktu dekat dan singkat~stylecaster.com
Kate Middleton dirumorkan alami gangguan makan ~stylecaster.com

Namun sayang, sang putri kabarnya menempuh jalur yang kurang sehat untuk melangsingkan badanya kembali. Wanita cantik ibu dua orang anak ini disebut sengaja melaparkan diri dan tidak mengkonsumsi makanan apapun selain jus untuk agar supaya tubuhnya kembali langsing seperti sedia kala. Sang putri bahkan dikabarkan mengalami gangguan kelainan makan dikarenakan obsesinya ini.

Bukan sekali ini saja sang putri digosipkan kurang sedap akibat bentuk tubuhnya yang sekarang. Kate sempat membuat publik berpsekualsi bahwa dia dengan cepat menjadi langsing pasca melahirkan anak pertamanya, Pangeran George. Hal ini lantas memicu anggapan bahwa sang putri terlalu egois dan tak mementingkan nutrisi Pangeran George demi agar bisa langsing kembali dalam waktu yang singkat.

Dan kini, rumor tersbeut kembali merebak. Seorang yang berkeja di kalangan istana mengklaim bahwa sang putri berlangganan jus hijau dalam jumlah lumayan besar setiap harinya ke Amner Hall dimana dia merawat kedua buah hatinya. Jus memang sehat dan banyak manfaatnya. Namun sang putri dikabarkan tak makan apapun selain hanya jus saja untuk membuat tubuhnya kembali langsing seperti sedia kala.

Kate memang mungkin saja mengalami gangguan makan untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap langsing. Ini karena sebagai anggota kerajan paling disorot didunia, Kate dituntut untuk sellau tampil istimewa dan sempurna. Namun tentu saja jika gosip sang putri mengalami gangguan makan demi langsing kembali itu benar, maka akan sangat disayangkan sekali mengingat bayi keduanya sedang dalam masa tumbuh dan butuh banyak nutrisi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.