Kate Middleton Dikabarkan Tengah Berjuang Mengatasi Depresi

Dibalik sosoknya yang terlihat selalu positif dan penuh semangat, putri kerajaan Inggris Kate Middleton dikabarkan tengah berjuang mengatasi depresi yang dialaminya. Sebuah sumber yang mengklaim dari lingkungan istana bahkan menambahkan bahwa sang putri tak hanya mengalami depresi saja. Ibu cantik dari dua anak ini juga dikabarkan mengalami kecemasan berlebihan yang membuatnya kerap diserang panik.

Putri kerajaan Inggris, Kate Middleton dikabarkan tengah berjuang untuk malawan depresi yang dialaminya~ www.aol.com
Kate Middleton dikabarkan tengah berjuang untuk malawan depresi~ www.aol.com

Seperti diklaim oleh media lokal setempat, indikasi munculnya depresi pada The Duchess of Cambridge ini terlihat ketika dia menjadi pembicara dalam program Place2Be Headteacher Conference di Inggris pekan kemarin. Dalam acara yang banyak dihadiri oleh anak-anak tersebut, sang putri cantik mengangkat tema mengenai bullying dan juga kesehatan mental.

Konon kabarnya Kate memilih tema kesehatan mental karena hal tersebut yang paling dekat denganya saat ini. Bahkan konon pihak kerajaan sudah melakukan investigasi diam-diam untuk memantau perkembangan depresi sang putri. Pangeran William sendiri kabarnya sudah mengetahui tentang depresi dan kecemasan berlebihan sang putri yang kerap membuatnya khawatir.

Sumber itu juga mengklaim bahwa selain depresi, Kate juga dikabarkan tengah berusaha keras untuk mengatasi anorexia yang dialaminya. “Pihak istana sudah berulang kali mencoba membuktikan bahwa sang putri mengalami depresi dan juga serangan panik yang berlebihan. Pangeran William bahkan sudah mulai putus asa menghadapi masalah istrinya ini karena belakangan depresi dan kecemasan berlebihanya makin meningkat. Pangeran juga mengkhawatirkan perkembangan anorexia yang tengah dilawan Kate” tutur sumber itu lagi.

Sebagai keluarga kerajaan jika kabar Kate Middleton mengalami depresi benar adanya, hal itu cukup beralasan. Sebagai putri, Kate dituntut untuk selalu sempurna diberbagai kesempatan. Selain itu konflik dengan mertua nya, Camila Parker Bowles dan juga tekanan pihak Ratu Elizabeth dikabarkan menjadi salah satu pemicu ganguan mental yang dialamatkan pada Kate Middleton.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.