Kate Middleton Larang Ibu Tiri Suaminya Untuk Temui Anak-Anaknya

Hubungan antara menantu dan mertua memang acapkali tak akur dan menciptakan konflik. Bahkan hal ini terjadi pada putri kerajaan Inggris, Kate Middleton dan ibu mertuanya, Camilla Paker-Bowles. Kabar terkini menyebutkan konflik mulai terjadi antara ibu mertua dan menantu ini.

 Camilla Paker Bowles dilarang mendekati anak-anaka Kate Middleton atas perintah dari pangeran william,anak tirinya~people.premiere.fr
Camilla Paker Bowles dilarang mendekati anak-anak Kate Middleton~people.premiere.fr

Kabarnya sang putri memberi intruksi pada pengawalnya di sekitar Amner Hall agara menjauhkan anak-anaknya dari jangkaun ibu tiri suaminya itu. Kate kabarnya tak ingin anak-anaknya, terutama yang terkecil, Princess Charlotte untuk didekati oleh ibu tiri suaminya tersebut. Lalu apa yang menyebabkan Kate begitu keras pada ibu tirinya ini?

Hal ini kabaranya bukan kemauan wanita cantik ini. Kate bertindak seperti itu atas perintah sang suami, Pangeran William. Konon sang pangeran dan juga calon raja Inggris ini masih menyimpan kemarahan atas rumor yang menyebutkan sang ibu tiri berselingkuh dari ayahnya, pangeran Charles.

Memang bulan kemarin tersebar sebuah foto dimana sang ibu tiri tengah mencium mesra seorang pria yang diduga adalah pacaranya . Hal ini tentu saja kembali membuat keluarga kerajaan Inggris diterpa skandal. Tak hanya itu saja, William kabarnya marah besar pada Camilla sehinga memberi intruski pada istri dan pengawalnya untuk menjauhkan ibu tirinya tersebut dari anak-anaknya.

“William berkata pada istrinya ‘bagaimana mungkin kita bisa mempercayainya setelah semua yang terjadi? Aku tak mau dia ada di sekitar George dan Charlotte, dia ku larang untuk mendekati mereka’. Pangeran William dan Kate akan sangat bahagia jika tak melihatnya lagi di sekitar anak-anaknya” tutur sebuah sumber dari keluarga Kerajaan Inggris.

Hal ini membuat Camila kabaranya menunda rencana perjalananya ke Amner Hall pada bulan ini. Dan mirisnya lagi, pria yang konon menjadi selingkuhan istri pangeran Charles ini serta berusia 12 tahun lebih muda dari Camila, kemudian memutuskan hubungan denganya. Ini artinya kini Camilla tengah menghadapi masalahnya sendiri di hadapan keluarga Inggris dan terancam dikucilkan oleh mereka.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.