Kate Middleton Mengaku Kerepotan Mengurus Royal Baby Sendiri

Kate Middleton boleh saja seorang putri dan bahkan calon ratu kerajaan Inggris nantinya. Sebuah tanggung jawab besar yang akan dilimpahkan padanya di masa mendatang. Namun tentu saja Kate tetaplah seorang manusia biasa. Dikaruniai dua orang anak yang lahir dalam waktu berdekatan membuat wanita ini juga merasa kerepotan mengurus bayi dan anak balitanya ini.

Kate Middleton mengaku merasa kesulitan mengurus bayi keduanya sendiri.Apa yang dilakukanya kemudian?~www.hollywoodreporter.com
Kate Middleton kerepotan mengurus bayi keduanya sendir~www.hollywoodreporter.com

Sayangnya, Kate tidak mungkin sembarangan memilih orang untuk membantunya mengurus Royal Baby, Charlotte Elizabeth Diana. Apalagi sebelumnya dia dan suaminya, Pangeran William mengklaim bahwa tak akan menggunakan jasa pengasuh untuik merawat Charlotte. Jika orang biasa tentu bisa meminta bantuan ibu mertuanya untuk ikut mebantu merawat anak-anaknya yang masih balita ini. Namun kita tahu hal ini sangat mustahil bagi Kate dan William.

Karena merasa kerepotan merawat dua anaknya sendiri dan mustahil untuk meminta bantuan pada sang Ratu, Kate pun akhirnya memutuskan untuk meminta tolong pada ibundanya sendiri, Carole. US Magazine mengklaim bahwa ibunda Kate, Carole Middleton akan tinggal dengan pasangan ini sementara waktu di Norfolk untuk mengurus anak-anaknya yang masih balita ini.

“Dia (Carole Middleton) akan tinggal bersama pasangan ini selama beberapa bulan pertama setelah kelahiran sang putri” ungkap sumber terdekat keluarga Buckingham pada US Magazine. Kabarnya, Carole akan membantu putrinya mengurus Charlotte Elizabeth Diana dan segela keperluan sang royal baby. Dia akan membantu Kate memandikan, meyuapi dan mengganti popok cucu keduanya ini. Selain membantu merawat anaknya, ibu Kate ada disana untuk menemani putrinya karena Pengeran William harus langsung bekerja dalam waktu dekat ini.

“William tentu saja harus bekerja selama beebrapa jam dalam seminggu ini, meski belum terikat oleh jadwal dan waktu. Karena itu mereka masih punya kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama layaknya keluarga orang biasa” ungkap sumber itu lagi. Mereka juga mengklaim bahwa Kate mengucapkan terimakasih tak terhingga pada sang ibunda yang berkenan membantunya. Menurut kabar tersebut, hal ini sedikit banyak melegakan dan membuat Kate nyaman ditengah sorotan media dunia akan bayi kedua yang baru dilahirkanya ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.