Kate Middleton Ngobrol Akrab Dengan Pria Lain, Prince William Cemburu

Punya istri yang cantik dan nyaris sempurna seperti Kate Middleton rupanya sering membuat Prince Wiliam merasa cemburu. Seperti sebuah rumor yang berkembang baru-baru ini di media lokal Inggris Raya sana. Media lokal mengutip sebuah berita dimana pangeran William menunjukan kecemburuanya saat sang istri terlihat mengobrol  dengan seorang pria beberapa waktu yang lalu.

Pangeran William merasa cemburu pada istrinya, Kate Middleton saat sang istri mengobrol dengan pria melalui telpon~ abcnews.go.com
Pangeran William merasa cemburu pada istrinya, Kate Middleton ~ abcnews.go.com

Kabarnya, kejadian ini terjadi saat pasangan keluarga bangsawan Inggris itu menghadiri ICAP Charity Day beberapa waktu yang lalu. Mereka berdua menjadi tamu spesial dalam acara amal tersebut. Pada acara tersebut, Kate terlihat mengobrol cukup lama dengan seorang pialang saham yang bernama Andrew.

Ya kemampuan persuasif Kate Middleton dimanfaatkan oleh pihak ICAP untuk mengumpulkan donasi lebih banyak dari orang-orang yang dihubunginya. Sayangnya, obrolan cukup lama yang dilakukan oleh Kate dan pria tersebut di telpon membuat Pangeran Wiliam merasa cemburu dan tak nyaman. Meski mengungkapkanya dengan nada bercanda, William meminta Kate Middleton untuk berhenti mempermalukanya.

“Catherine aku rasa sudah saatnya kau berhenti menggoda mereka. Maaf istriku telah membuatku malu” kata William sembari tertawa. Meski sang pangeran mengataknya dengan nada bercanda, tetap saja banyak yang meduga Prince William cemburu berat sang istri tengah bertelpon ria dengan pialang saham bernama Andrew tersebut.

Kabarnya, William memang punya rasa cemburu yang lumayan tinggi pada istri cantiknya tersebut. Sang pangeran sepertinya mengalami sedikit trauma yang diakibatkan oleh rumor perselingkuhan yang dilakukan oleh ibundanya, almarhum Putri Diana. Meski begitu, banyak yang berpendapat bahwa cemburunya pangeran Wiliam ini menunjukkan betapa besarnya rasa cinta untuk sang istri.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.