Kate Middleton Tolak Perintah Ratu Elizabeth Untuk Pindah ke Istana Kensington

Memiliki nenek mertua seorang ratu kerajaan Inggris tak membuat seorang Kate Middleton merasa takut. Kate yang memang terkenal sebagai sosok wanita bebas dan mandiri, dikabarkan menolak perintah langsung dari ratu penguasa kerajaan Inggris tersebut. Kate kabarnya menolak untuk disuruh pindah ke Istana Kensington oleh sang ratu.

Kate Middleton menolak titah ratu Elizabeth untuk segera pindah ke istana Kensington~www.sheknows.com
Kate Middleton menolak titah ratu Elizabeth ~www.sheknows.com

Hal ini bermula saat sang ratu mengeluarkan titah agar cucu kesayanganya, Pangeran William dan keluarga kecilnya kembali ke istana Kensington. Hal ini dilakukan karena sang putri sudah mulai pulih pasca melahirkan anak keduanya. Namun ternyata meminta sang putri untuk kembali ke istana Kensington bukanlah hal yang mudah bagi sang ratu. Meskipun dirinya adalah ratu yang paling dihormati di Inggris saat ini.

Kabaranya, sang putri tak ingin anak-anaknya dibesarkan dengan gaya didikan istana yang begitu ketat. Kate juga kabarnya tak ingin Pangeran Charles dan Ratu Elizabeth terlibat terlalu jauh untuk merawat putra-putrinya dan ikut membesarkan mereka dengan cara monarki. Sang putri yang berpikiran merdeka ini sepertinya ingin anak-anaknya tumbuh dengan normal. Karena itu, dia memilih untuk tetap tinggal di Anmer Hall, alih-alih kembali ke istana Kensington.

Pangeran Charles yang juga ayah dari William serta kakek dari George dan Charlotte kabarnya juga tak kuasa untuk memaksa sang putri kembali ke Kengsington. Yang lebih mengagetkan lagi, calon raja Inggris selanjutnya ini dikabarkan belum pernah melihat cucu keduanya sejak putra dan menantunya ini memutuskan untuk tinggal di Anmer Hall.

Baik Pangeran Charles dan ratu Elizabeth sendiri dikabarkan enggan untuk sering berkunjung ke Anmer Hall. Adanya keluarga Kate di tempat itu konon membuat keduanya merasa Anmer Hall sebagai tempat rakyat kelas menangah dan mereka kurang menyukai hal ini. “Suasana di Anmer Hall tak lebih dari rumah rakyat kelas menengah dimata keluarga Istana dan tak pernah mereka bayangkan hal ini bisa terjadi sejak berpuluh-puluh tahun lalu” tutur sebuah sumber dari kerajaan Inggris.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.