Kate Winslet Berikan Motivasi Untuk Aktor Lainnya

Kate Winslet, tak hanya cantik dan berbakat namun juga menginspirasi publik termasuk para aktor. Aktris yang pernah memenangkan Oscar tersebut dengan lawan mainnya, dalam film Steve Jobs, Michael Fassbender, hadir di SAG-AFTRA Foundation di The Egyptian Theatre di Los Angeles, menjadi pembicara di acara tersebut.

Dalam sebuah acara, Kate Winslet memberikan aspirasi untuk aktor lainnya (foto: thesun.co.uk)
Dalam sebuah acara, Kate Winslet memberikan aspirasi untuk aktor lainnya (foto: thesun.co.uk)

Saat diskusi, Kate Winslet pun berikan kalimat yang menyentuh “Berakting itu merupakan pekerjaan yang paling luar biasa di dunia yang bisa dilakukan dan jangan biarkan siapapun menjatuhkanmu. Tetaplah melaju karena itu pantas dipertahankan, benar-benar bernilai. Aku memang harus mengatakan bahwa aku menyukai itu. Aku sudah berakting sejak umur 9 tahun dan itu sangat fantastis. Jadi kalian sudah pasti memilih langkah yang tepat.”

Aktris yang berusia 40 tahun tersebut memang sudah terjun ke dunia akting sejak tahun 1990 dimana dirinya berperan dalam teater ‘The Jungle Book’ yang menjadi batu loncatan baginya. Kemudian pada tahun 1991 membintangi serial tv Shrink dan pada tahun 1994 bermain dalam film “Heavenly Creatures” hingga kini masih eksis di dunia layar lebar.