Kate Winslet Melarang Gunakan Socmed di Rumahnya

Kate Winslet mengatakan bahwa tekanan pada anak-anak untuk dapat pengakuan melalui media sosial adalah sebuah masalah yang besar yang dapat menyebabkan gangguan makan.

Kate Winslet Melarang gunakan Socmed di Rumahnya

“Hal tersebut memberikan dampak yang sangat besar pada anak gadis untuk mencari pengakuan diri, karena yang mereka lakukan hanyalah untuk membuat orang-orang menyukai mereka di socmed,” ungkap Kate Winslet, seperti yang dikutip dari sky.com

Winslet yang memiliki 3 orang anak, salah satunya seorang gadis berusia 15 tahun. Dia berkata bahwa smartphone dan tablet meningkatkan dampak bagi kurangnya keharmonisan keluarga.

“Anda pergi ke cafe, bersama-sama dalam satu meja, tetapi anak-anak hanya terpaku pada gadgetnya. Mereka tenggelam dalam dunianya sendiri. Saat ini untuk membuat kita benar-benar memperhatikan satu sama lain dalam keluarga sangatlah sulit, Gadget adalah salah satu halangan terbesarnya.” tambahnya.

Kate Winslet juga mengungkapkan alasannya berdasarkan berita pada bulan September lalu yang mengabarkan tentang anak muda yang harus masuk rumah sakit karena kurang makan dan kurang tidur akibat terlalu sering bermain socmed.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.