Katherine Schwarzenegger Beberkan Rahasia Perawatan Kulitnya

Putri dari Arnold Schwarzenegger yang memiliki kulit indah menjelaskan rahasia perawatan kulitnya. Hal itu diungkapkan kepada majalah Galore.

Katherine ungkapkan bahwa dirinya ketagihan membuat masker dari labu untuk perawatan kulitnya (foto: majalah galore)
Katherine ungkapkan bahwa dirinya ketagihan membuat masker dari labu untuk perawatan kulitnya (foto: majalah galore)

“Aku tidak keluar jika siang hari, jadi aku terlihat pucat seperti hantu. Untuk kulitku, aku memakai minyak argan, minyak mawar, dan membuat masker dari labu. Musim gugur dan musim dingin adalah waktu yang paling kusukai, tetapi kulitku cepat kering pada musim itu, jadi aku membuat masker dari labu. Aku jadi gila karena itu. Semua handukku jadi berwarna oranye, semuanya kena noda oranye.” ujar wanita cantik berusia 26 tahun tersebut.

Katherine Schwazenegger juga dikenal sebagai blogger, dirinya mengelola sebuah blog yang berisikan mengenai gaya hidup, dia pun menceritakan mengenai blognya, “Aku tahu bahwa sebenarnya aku tak tahu bagaimana melakukan itu semua, tetapi aku ingin blogku ditempatkan dimana orang-orang bisa bertanya kepadaku beberapa pertanyaan, jadi aku bisa mencari jawaban untuk mereka. Ini adalah pekerjaan yang aku lakukan untuk bukuku dan aku ingin merubah blogku ke level komunitas. Aku akan menunjukan kalian bagaimana menjadi fashionable dengan budget yang murah, bagaimana mendekorasi apartemen pertama, aku sudah punya sedikit info untuk semua.”