Katy Perry Berhasrat Rilis Album Baru Tahun 2016

Sudah dua tahun sejak Katy Perry merilis album terakhir. Ketika ditanya kapan merilis album berikutnya yang akan datang, sang Manajer Steven Jensen memberi bocoran saat berbicara pada sebuah konferensi musik di Singapura baru-baru ini. “Dia berencana untuk merilis album berikutnya pada tahun 2016,” begitu katanya.

Katy Perry Ingin Rils Album di 2016 ~ http://media.mcm.fr
Katy Perry Ingin Rils Album di 2016 ~ http://media.mcm.fr

Pelantun “Dark Horse” itu saat ini sedang istirahat dari tur dunianya untuk medukung penjualan album studio keempatnya yang bertajuk “Prism”. Dia telah mengelilingi beberapa kota di dunia sejak Mei tahun lalu dan baru saja menyelesaikan tur Asianya. Dia akan kembali melanjutkan tur Amerika Latin pada bulan September.

Rincian album baru Katy masih jarang sekali tapi penyanyi 30 tahun itu sesekali menjelaskan kepada Associated Press, “Sangat penting bagi saya untuk mungkin mulai menemukan kembali diri saya karena saya tidak bisa menjaga performa puncak ini sendiri karena saya hanya akan bersemangat di beberapa saat.”

Beberapa hari yang lalu Katy Perry baru saja merampungkan konser nya di Indonesia. Dalam konsernya mantan kekasih John Mayer itu menampilkan pertunjukan dan aksi panggung yang sangat luar biasa. Pada kesempatan itu pula Katy Perry sempat mengajak penonton untuk naik ke panggung dan ber foto selfie dengannya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.