Katy Perry Berpose Semi Telanjang Untuk Brand MOSCHINO

Sebuah brand barang mewah asal Italia, MOSCHINO baru-baru ini merlis foto semi telanjang penyanyi cantik Katy Perry yang menjadi model produk mereka. Tak hanya itu, Katy Pery sendiri juga telah memposting dan membagaikan beberapa foto dimana dirinya di daulat untuk menajdi model Moschino.

Katy Perry berpose setengah telanjang untuk promosi produk Moschino yang diunggah ke akun instagram miliknya~www.billboard.com
Katy Perry berpose setengah telanjang untuk promosi produk Moschino ~www.billboard.com

Sebenarnya ada beberapa foto yang diunggah Katy saat dirinya didaulat untuk jadi model brand Moschino ini. Namun yang jadi perhatian besar banyak orang adalah sebuah foto dimana wanita cantik ini terlihat berpose cukup seksi dan berani. Bagaiman tidak, foto yang diberi caption “KATY x MOSCHINO #2” ini terlihat penyanyi Dark Horse ini memperlihatkan sebagai anggota tubuhnya.

Di foto ini Katy memakai mantel yang didmoniasi warna hitam dengan clutch bag di lenganya. Mantel yang di paki mantan istri Russel Brand ini tampak terbuka luas di bagian sampingnya. Hal ini membuat separuh tubuh Katy Perry seperti sedikit bagian dadanya, bokong dan kakinya terlihat sangat jelas di foto ini.

 

Katy Perry sendiri terlihat cantik seperti biasanya dengan rambut pendek berwarna hitamnya. Selain itu, make up yang diaplikasikan di wajahnya pun sangat minimalis. Mengingat fotoshot ini memang ditujukan untuk promosi produk Moschino, maka barang-barang yang melekat di tubuh Katy lah yang seharusnya jadi perhatian disini.

Namun tetap saja penggemar dan follower Katy Perry di instagram jadi salah fokus pada bagian tubuh wanita cantik ini yang terbuka. Kebanyakan dari mereka justru mengomentari bentuk tubuh wanita yang kabarnya tengah berseteru dengan penyanyi Taylor Swift ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.