Katy Perry Merasa Dibully Oleh Video Klip “Bad Blood” Taylor Swift

Video klip Bad Blood dari Taylor Swift memang sedang jadi pembicaraan hangat belakangan ini. Selain karena lagunya itu sendiri, konsep video klipnya yang melibatkan banyak artis papan atas Hollywood inipun jadi pembicaraan banyak orang. Termasuk adanya kesan bahwa Taylor Swift tengah menyindiri sosok mantan sahabatnya, Katy Perry melalui video klipnya ini.

Katy Perry merasa tersidir karena lagu baru Taylor Swift yang sedang booming dan jadi pembicaraan belakangan ini, Bad Blood~www.mid-day.com
Katy Perry merasa tersidir karena lagu baru Taylor Swift , Bad Blood~www.mid-day.com

Menurut sebuah sumber, Katy Perry merasa tersakiti perasaanya dan merasa dibully manakala video klip Bad Blood milk Taylor Swift ini diputar di acara Bilboard Music Awards 2015 beberapa hari yang lalu. Katy yang tak bisa hadir dalam ajang tersebut karena sedang berada dalam konser Prismatic-nya, kabarnya merasa terdzalimi sebab lagu tersebut diputar didepan figur musik berpengaruh di seluruh dunia.

Apalagi bukan karena isi video klip Bad Blood yang konon menurut sebagian pengamat musik, sedikit banyak menggambarkan pemusuhan Taylor dengan sang mantan sahabatnyaa Katy Perry. Taylor Swift sendiri memang tak pernah mengaitkan lagu Bad Blood ini dengan siapapun juga, termasuk sang mantan sahabat, Katy Perry. Namun entah mengapa spekulasi yang berkembang justru mengatakan bahwa lagu ini yang seolah ingin menyindir sosok Katy Perry.

Memang beberapa waktu lalu saat interview dengan majalah the Rolling Stone, Taylor Swift sudah mengungkapkan inspirasi lagu Bad Blood ini. Meski tak menyebutkan nama, namun Taylor mengatakan bahwa inspirasi lagu ini adalah seorang penyanyi wanita kenalanya. Namun Taylor Swift tak pernah menyebutkan siapakah sosok tersebut. Hanya saja banyak orang yang kemudian mengaitkanya dengan si cantik Katy Perry.

Sebuah sumber terdekat Katy Perry juga mengatakan bahwa penyanyi cantik ini telah melihat video tersebut dan dia memang sedikit merasa tertekan. Namun Katy mengatakan dia tak merasa iri dan khawatir akan kesuksesan Taylor Swift lewat Bad Blood nya ini. “Dia tidak pernah merasa khawatir melihat kesuksesan Taylor Swift. Katy lebih concern terhadap karirnya sendiri daripada menghabiskan wkatu untuk cemas dan iri pada kesuksesan karir Taylor Swift” papat sumber tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.