Katy Perry Tak Terima Dicemooh Rusell Brand

Penyanyi ‘Dark Horse’, Katy Perry tak terima dengan pernyataan sang mantan suami, Russel Brand, atas yang dikatakan Russell tentang Perry saat di film dokumenternya yang berjudul Brand: The Second Coming.

Russell mengatakan bahwa katy perry itu palsu (foto:hollywoodlife.com)
Russell mengatakan bahwa katy perry itu palsu (foto:hollywoodlife.com)

Dalam film tersebut, Russel mengatakan bahwa Katy merupakan seorang selebriti yang membosankan, tak pernah berpikir panjang dan plastik (palsu).

Salah satu sumber terdekat Katy Perry mengatakan pada majalah Closer bahwa teman Katy dan keluarganya putus asa bagi Katy untuk mengencani seseorang yang memperlakukannya dengan hormat. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa kelemahan Katy ialah memilih laki-laki sehingga teman dan keluarganya cemas dalam ketidakberuntungannya dalam memilih laki-laki.

Dia menambahkan bawah Russell merupakan kesalahan terbesar dalam hidup Katy dan dia marah kepada Russell. Katy menyatakan bahwa Russel itu munafik karena mencemooh gaya hidup penyanyi berusia 31 tahun tersebut untuk kepentingan filmnya sehingga filmnya menjadi lebih menarik.

Katy Perry dan Russell Brand sudah menikah sejak 2010 dan mereka memutuskan bercerai pada 2012. Kemudian sejak saat itu, Katy dekat dengan musisi John Mayer, yang juga merupakan mantan kekasih Taylor Swift. Lalu hubungan mereka kandas di tengah jalan.