Katy Perry-Taylor Swift Musuhan, Selena Gomez Memilih Netral

Perseteruan Katy Perry dan Taylor Swift membuat penyanyi cantik Selena Gomez untuk memilih netral dan tak berpihak. Mengaku sebagai sahabat Katy Perry, Selena mengklaim bahwa hubunganya dengan palantun Roar itu sama sekali tak bermasalah. Meskipun Selena sebelumnya muncul di video Bad Blood milik Taylor Swift.

Selena Gomez memilih netral ditengah permusuhan yang terjadi antara dua orang sahabat baiknya, Taylor Swift dan Katy Perry~hollywoodlife.com
Selena Gomez memilih netral ditengah permusuhan Taylor Swift dan Katy Perry~hollywoodlife.com

Sebelumnya, terdengar rumor bahwa Selena langsung menelpon Katy Perry beagitu video klip Bad Blood milk sahabatnya tersebut dirilis secara luas. Kabarnya Selena ingin memastikan kondisi Katy baik-baik saja atas video yang konon dengan telak menyindir dirinya tersebut. Selena pun ingin menjelaskan bahwa dirinya hanya berakting di video Bad Blood tersebut tanpa ada maksud menyinggung sahabatnya itu.

Selena Gomez tak membantah atau tak membenarkan berita tersebut. Namun yang jelas, mantan kekasih Justin Bieber tersebut memastikan hubunganya dengan Katy Perry baik-baik saja. Meski Selena selama ini dikenal sebagai sahabat dekat Taylor Swift, namun baginya dia tak terpengaruh atas permusuhan yang terjadi dengan Katy Perry.

Selena juga membantah bahwa hubunganya dengan Katy memburuk pasca dirinya tampil di video klip Bad Blood milk Taylor Swift. Dia menjamin pada awak media bahwa komunikasinya dengan Katy Masih lancar dan dia mencintai wanita itu sebagaimana seorang sahabat. “ Itu tidak benar. Aku mencintai Katy, aku bahkan baru bicara denganya. Dia itu mengangumkan. Tapi aku tak membicarakan hal tersebut, aku hanya bicara mengenai dirinya. Dia sangat keren” papar Selena pada OK! Magazine.

Selena tak membantah aroma permusuahan Katy Perry dan Taylor Swift sempat mempengaruhi dirinya. Namun baginya itu adalah urusan pribadi mereka berdua dan dia bergaul baik dengan keduanya. “Itu adalah permasalahan yang hanya dipahami oleh perempuan. Aku mencari teman yang mengertai akan hal tersebut. Dalam urusan bisnis atau bukan, aku bergaul baik dengan mereka berdua. Kamu harus tahu siapa dirimu. Aku mendukung semua wanita bahkan jika mereka tak mendukungku balik” papar Selena.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.