Ke Tempat Inilah Thoriq, Kekasih Amel Carla Pergi Selama Kabur Dari Rumah

Thoriq, pemuda belia yang dikabarkan menjadi kekasih Amel Carla sempat membuat kehebohan manakala sang ibunda melaporkan dirinya kabur dari rumah pekan yang lalu. Nama Amel Carla sendiri di sangkut pautkan dengan hilangnya vokalis band Graduate ini. Konon, Thoriq yang masih labil dan belia merasa marah karena sang ibunda melarangnya dekat dengan Amel Carla.

Kekasih Amel Carla Throiq menghilang ke tempat ini selama kabur dari rumah karena sang ibunda yang kurang menyetujui hubungan mereka~m.tribunnews.com
Kekasih Amel Carla Throiq menghilang ke tempat ini selama kabur dari rumah ~m.tribunnews.com

Namun syukurlah pemuda belia tersebut akhirnya kini telah kembali ke pelukan sang ibunda. Amel Carla sendiri yang mengatakan pada wartawan bahwa Thoriq kini telah kembali le rumahnya sendiri. Lalu kemanakah Thoriq pergi selama kabur dari rumah tiga hari tersebut? Amel Carla lantas menyebut bahwa pria belia yang digosipkan sebagai kekasihnya tersebut kabur ke Palembang.

“Kemarin dia (Thoriq) lagi capek saja kali, ternyata dia balik ke Palembang,” ucap Amel Carla saat ditemui di acara buka puasa kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Amel Carla juga membantah bahwa Thoriq kabur dari rumah karena tak boleh dekat dengan dirinya. Menurut Amel, Thoriq pergi ke tempat sahabatnya selama di Palembang tersebut.

Satu lagi, mantan artis cilik yang telah beranjak remaja tersebut membantah bila kasus hilangnya Thoriq ini hanya rekayasa yang dibuat untuk mendongkrak popularitasnya dan band Graduate. Amel Carla sendiri merasa panik dan kaget manakala Thoriq dilaporkan hilang dari rumah dan ibundanya lantas melaporkan hal ini pada polisi.

“Namanya juga artis, sedikit-sedikit dikira settingan lah, rekayasa lah.Panik lah, namanya teman pergi nggak ada kabar kan pasti tanya-tanya. Tapi dia sudah balik kok minggu kemarin,” tutur Amel Carla mengklarifikasi kabar tak benar tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.