Keadaan Lamar Odom Membaik, Khloe Kardashian Kembali Mesra Dengan Pacarnya?

Keluarga Kardashian kini lagi-lagi mejadi sorotan. Namun, kali ini fokus media hiburan Hollywood Amerika Serikat hanya tertuju pada salah satu anggota keluarganya, Khloe Kardashian. Setelah sempat dituding memanfaatkan keadaan koma suaminya untuk menaikkan rating acara televisi yang dibintangi keluarganya, Keeping Up with the Kardashians.

Keadaan Lamar Odom Membaik, Khloe Kardashian Kembali Mesra Dengan Pacarnya ~ dailymail.co,uk
Keadaan Lamar Odom Membaik, Khloe Kardashian Kembali Mesra Dengan Pacarnya ~ dailymail.co,uk

Namun, sepertinya isu tersebut benar adanya. Bagaimana tidak, usai Lamar Odom sadar dari komanya beberapa waktu lalu, Khloe Kardashian tidak lagi terlihat berada di sisi sang suami. Ia justru terlihat menghabiskan waktu bersama James Harden di Hollywood akhir pekan lalu sebagaimana diwartakan mirror, Senin (9/11/2015).

Selain itu, Khloe juga menunjukkan perhatiannya kepada pebasket berusia 26 tahun itu lewat akun media sosialnya. Koko –panggilan akrab Khloe– mengunggah video James yang terlihat melengos pergi ketika tengah diwawancarai oleh seorang reporter di sela-sela pertandingan basket.

Khloe dan James Harden ~ dailymai.co.uk
Khloe dan James Harden ~ dailymai.co.uk

@jharden13 permainan matanya sangat kuat! Aku sangat menyukai video ini!,” tulis Koko di Twitter. Tak ayal, sikap Khloe ini menimbulkan opini negatif dari publik yang menilai dirinya bukanlah sosok wanita setia. Pasalnya, ketika Lamar mengalami koma beberapa waktu lalu, Khloe diketahui selalu siap siaga berada di sisinya.

Khloe bahkan rela membatalkan acara penting demi mendampingi Lamar. “Aku terus dipertanyakan mengapa aku menunda acara di New York. Aku akan menjadwal ulang acara tersebut tapi untuk saat ini aku harus berada di Los Angeles karena alasan pribadi,” tulisnya di twitter.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.