Keadaan Membaik, Lamar Odom Dilarang Kembali Tinggal Di Rumah Khloe Kardashian

Overodosis karena kecanduan obat kuat dan obat terlarang membuat Lamar Odom sempat koma. Meski telah sadar dari komanya, ia tetap harus menerima perawatan intensive dan harus menjalani hari-harinya di rumah sakit. Setelah sekian lama berada di cedars Sina Medical Centre, Los Angeles, kini waktunya Lamar untuk kembali ke rumah.

Keadaan Membaik, Lamar Odom Dilarang Kembali Tinggal Di Rumah Khloe Kardashian ~ mirror.co.uk
Keadaan Membaik, Lamar Odom Dilarang Kembali Tinggal Di Rumah Khloe Kardashian ~ mirror.co.uk

Kendati telah diperbolehkan pulang, namun Lamar tetap harus menjalani perawatan rutin hingga benar-benar pulih. Seperti dilansir dari Mirror, Jumat, (4/12/2015).Namun, sebuah kabar tidak menyenagkan tersiar yang menyebutkan jika Khloe Kardashian menolak untuk merawat Lamar Odom di rumahnya di Calabasas.

Alasannya tak lain adalah Khloe tidak ingin rumahnya menjadi rumah sakit. “Lamar tidak bisa selamanya berada di rumah sakit tapi dia membutuhkan perawatan jangka panjang. Sayangnya Khloe menolak untuk menerima Lamar kembali ke rumahnya. Ia tidak ingin rumahnya menjadi rumah sakit. Dia sangat tegas tentang itu,” ujar seorang sumber.

Padahal, selama menjalani perawatan di rumah sakit, Khloe Kardashian diketahui selalu berada di sisi Lamar Odom. Tak hanya Khloe, anggota keluarga Kardashian yang lain pun turut memberikan perhatiannya kepada mantan bintang NBA tersebut.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom diketahui tengah berada dalam proses perceraian. Tapi ketika Lamar koma, Khloe disebutkan membatalkan perceraian tersebut.

Sementara itu, di sisi lain, Khloe Kardashian masih berkencan dengan pemain NBA lainnya, James Harden. Sepertinya peristiwa yang dialami Lamar tersebut tidak membuat cintanya dan Khloe bersatu kembali.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.