Kebal Kerap Dihujat, Julia Perez Persilahkan Haters Membully Dirinya

Artis cantik Julia Perez rupanya sudah tak peduli lagi akan netizen yang kerap membully dirinya. Tak heran jika terlontarlah pernyataan bahwa dia mempersilahkan haters untuk membully dan menghujat dirinya. Jupe sepertinya sudah tak peduli dan juga sudah jenuh dengan hujatan yang kerap di lontarkan padanya.

Julia Perez persilahkan haters untuk membully dirinya karena dia sudah tak peduli dengan apa yang orang katakan~www.liputan6.com
Julia Perez persilahkan haters untuk membully dirinya~www.liputan6.com

Seperti yang di tayangkan oleh Insert Trans TV, Julia Perez mengungkapkan dia memang menjadi subjek bullying dari banyak orang. Jupe menyadari bahwa imejnya sebagai wanita seksi dan beberapa kisah cinta kontroversialnya membuat dirinya sering jadi omongan dan cemoohan orang.

Karena itu, Jupe tak kaget jika akun instagramnya sering dipenuhi dengan hujatan haters. Jupe sadar meskipun hal yang dipostingnya bernada positif, tetap saja banyak orang yang akan mencemooh dan membuly dirinya. Sebab itu, mantan kekasih Gaston Castano itu sudah tak peduli lagi dan mempersilahkan haters untuk membully dirinya.

“Saya kan mau naroh foto apakan tetap di bully di situ. Justru saya persilahkan mereka ngebully saya. Saya mash santai-santai saja. Saya kan mau belajar jadi wanita yang lebih baik lagi, tapi namanya haters namanya orang yang bisanya ngebully aja. Saya kan kalau mau posting foto yang taruh foto disitu apapun kan serba haram kalau saya post apapun (menurut haters)” tutur Jupe.

Jupe sendiri mengaku kini tak begitu mempedulikan omongan orang padanya. Yang terpenting dirinya kini bisa berkaraya dan membahagiakan orang-orang yang disayanginya. Karena itu, wanita yang kini dikabarkan dekat dengan satpam ganteng Mukhlis ini sudah tak peduli lagi dengan haters yang terus menghujat apapun yang dilakukanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.