Kecanduan Fesyen, Luna Maya Jadi Bintang Tamu Elle

Setelah sekian lama Luna Maya vakum di dunia layar lebar, Kali ini ia kembali dengan kabar tengah menggeluti dunia fesyen. Bahkan beberapa saat yang lalu, Luna Maya sudah merilis koleksi busananya yang bertema Luna Habit dan berkesempatan untuk mengikuti Jakarta Fashion Week 2016.

Luna Maya beralih ke dunia Fashion
Luna Maya beralih ke dunia Fashion

“Sekarang saya lebih peduli dan merasa penting dengan fesyen. Fesyen menyenangkan juga apabila kita berada di ruang publik seperti menjadi bintang tamu acara,” Ungkap mantan kekasih Ariel Noah tersebut.

Kecanduan Luna Maya terhadap dunia Fesyen terus berkembang. Luna Maya juga ikut menjadi bintang tamu Elle dalam acara yang diadakan oleh Elle.co.id. Dalam acara tersebut Luna juga bercerita dengan sangat antusias bagaimana dan mengapa ia sangat tertarik dalam dunia fesyen.

Ketika berbicara tentang inspirasi untuk karya-karyanya, Luna Maya berkata bahwa dia sering membuka website khusus fesyen melalui gadget-nya. “Sekarang memang semua beralih ke era digital. Semua online lebih gampang diakses. Banyak informasi yang kita dapat soal fesyen dari Elle,” Kata Luna menambahkan.