Kecantikan Seohyun Buat Nam Joo Hyuk Semangat Syuting “Scarlet Heart: Goryeo”

Aktor ganteng Nam Joo Hyuk memuji kecantikan Seohyun SNSD yang tak lain adalah lawan mainya, di drama Scarlet Heart: Goryeo. Ia juga mengatakan bahwa saking cantiknya Seohyun, membantunya untuk lebih bisa berkonsentrasi dan menghayati peran di drama bertemakan kolosal tersebut.

Nam Joo Hyuk memuji kecantikan Seohyun SNSD saat dilokasi syuting drama korea kolosal Scarlet Heart: Goryeo~ www.generacionkpop.net
Nam Joo Hyuk memuji kecantikan Seohyun SNSD saat syuting Scarlet Heart: Goryeo~ www.generacionkpop.net

Hal ini diungkapkan oleh Nam Joo Hyuk saat ia dan Seohyun menghadiri acara konferensi pers drama Scarlet Heart: Goryeo, yang berlangsung pada tanggal 24 Agustus kemarin di SBS. Saat itu, Nam Joo Hyuk mengaku ia sangat bahagia bisa beradu akting dengan Seohyun SNSD. Ia juga memuji kecantikan gadis itu, yang membuatnya lebih bisa mengkspresikan emosinya secara alami.

“Aku sangat bahagia bisa berakting bareng Seohyun” kata Nam Joo Hyuk mengungkapkan perasaanya. “Dia sangat cantik sekali sehingga aku bisa mengskpresikan emosiku secara otomatis” katanya lagi. Sementara itu Seohyun bercerita bahwa sahabat-sahabatnya di Girls’ Generation merasa cemburu dan iri padanya.

Mereka merasa cemburu saat tahu bahwa Seohyun akan main drama Scarlet Heart: Goryeo. Bagaimana tidak cemburu jika drama ini memang dipenuhi oleh aktor-aktor tampan, yang akan berperan sebagai para pangeran di era dinasti Goryeo. “Anggota Girls’ Generation merasa sangat iri ketika tahu aku akan berakting dalam drama ini” kata Seohyun.

“Aku rasa karena banyak aktor keren yang akan bergabung” sambung gadis cantik ini lagi. Seohyun juga mengungkapkan bahwa Nam Joo Hyuk banyak membantunya berakting di drama Scarlet Heart: Goryeo ini. “Karena aku junior Nam Joo Hyik di bidang akting, dia banyak membantuku. Dia punya manner yang luar biasa di lokasi syuting” kata Seohyun memuji Nam Joo Hyuk. Drama Scarlet Heart: Goryeo sendiri akan mulai tayang pada tanggal 29 Agustus mendatang.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.