Kecelakaan Dengan Rolls Royce Miliknya, PSY Ganti Tunggangan Dengan Porsche

Kabar yang kurang menyenangkan datang dari Rapper veteran YG, Psy yang baru-baru ini dikabarkan mengalami kecelakaan mobil saat berada di Huangzhou, China. Belum lama ini, tepatnya pada sore 16 Juli lalu, Psy menabrak sebuah bis di persimpangan di Huangzhou, China saat menggunakan mobil Rolls Royce miliknya, dan meninggalkan lokasi kecelakaan dengan mobil mewah lain, Porsche.

Kecelakaan Dengan Rolls Royce Miliknya, PSY Ganti Tunggangan Dengan Porsche. ~indianexpress.com
Kecelakaan Dengan Rolls Royce Miliknya, PSY Ganti Tunggangan Dengan Porsche. ~indianexpress.com

Dari foto-foto yang beredar, tampak mobil Rolls-Royce milik Psy membentur sudut belakang bus, bumber mobil itu pun terlempar dari tempat kecelakaan. Beruntung, tidak ada yang terluka dalam kecelakaan tersebut. Diperkirakan perbaikan bus menghabiskan dana sekitar US$300, sedangkan untuk mobil Rolls-Royce membutuhkan dana besar, yaitu sekitar US$112.000.

Sementara itu, dilansir dari Contactmusic.com, kecelakaan yang dialami oleh Psy ini menjadi topik panas di media hiburan China serta seluruh dunia, pasalnya dua kendaraan mewah yang dipakai oleh penyanyi asal Korea Selatan itu menjadi sorotan. Selain itu, dengan santai PSY juga meninggalkan mobil mewahnya pasca menabrak bus, dan menaiki mobil mewah yang lain untuk pergi ke lokasi tujuannya.

Hingga saat ini belum diketahui apakah saat kecelakaan terjadi PSY berada di belakang kemudi atau sedang jadi penumpang. Namun yang jelas ia menyelesaikan kecelakaan itu dengan kekeluargaan dan membayar ganti rugi ke pihak bus. Sebelum kecelakaan tersebut, Psy dikabarkan sedang dalam perjalanan dari bandara ke hotel. Dalam kunjungannya ke Huangzhou, China, Psy dikabarkan akan mengadakan pertunjukan khusus pada pembukaan bar pada tengah malam hari ini, 17 Juli 2015.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.