Kecewa Dengan Sepak Bola Indonesia, Jupe Niat Telanjang Di GBK

Pernyataan mengejutkan baru saja dilontarkan oleh pedangdut bohai, Julia Perez atau yang kerap di sapa Jupe. Prihatin dengan nasib persepakbolaan tanah air, Jupe berniat melakukan aksi telanjang di stadion utama Gelora Bung Karno. Hal ini diungkapkan Jupe melalui akun twitternya @juliaperezz beberapa waktu lalu, setelah PSSI dijatuhi sanksi oleh FIFA.

Kecewa Dengan Sepak Bola Indonesia, Jupe Niat Telanjang Di GBK ~ liputan6.com
Kecewa Dengan Sepak Bola Indonesia, Jupe Niat Telanjang Di GBK ~ liputan6.com

Entah sekedar sesumbar atau akan benar-benar dilaksanakan, Jupe nyatanya memberikan pernyataan akan telanjang tersebut secara jelas dalam akun twitter miliknya. Ungkapan Jupe ini tentunya merupakan bentuk kekecewaan sekaligus pendorong semangat bagi masyarakat agar terus berjuang mempertahankan semangat sepak bola tanah air. “Selasa gw mau telajang ….di GBK… Kalo sepakbola kaga bergairah!!! Mana janjimu!!! Katanya perduli .. Kok malah gini.. Ah kecewa aku mas” tulis Jupe.

Tweet Jupe ~ twitter.com/juliaperezz
Tweet Jupe ~ twitter.com/juliaperezz

Ia juga mengungkapan rasa ketidak peduliannya pada para petinggi sepak bola tanah air yang ramai bertengkar, dalam jawabannya pada seorang netizen, “Ayooo.. Gw kag peduli mrk yg berantem.. Gw peduli harapan anak2 bangsa yg mau jadi pemain sepakbola cita2 nya!!” tulis Jupe dalam balasannya tersebut. Lebih lanjut, Jupe rupanya juga memberikan suntikan semangatnya pada salah seorang netizen yang mengaku kalut dengan nasib sepak bola tanah air saat ini. “Jangan mati sebelum perang dong…. Mari kita rame2 perjuangkan sepakbola indonesia” tulis Jupe lagi.

Tak heran memang Jupe begitu semangat dalam membela sepak bola, mengingat ia beberapa kali menjadi ikon untuk olahraga sepak bola tanah air. Walau begitu, rupanya Jupe sempat disindir oleh seorang netizen yang mengaitkan dukungan Jupe ini dengan statusnya sebagai mantan istri pesepak bola. Disindir seperti itu, Jupe tak pelak murka dan menampar balik netizen tersebut, “😡😡😡 dongo lo!!Bukan karena gw janda pemaen sepak bola!! Keluarga gw semua pemain sepak bola Dan gw cinta indonesia” tulis Jupe dalam balasannya. Wah, sepertinya banyak yang akan menunggu Jupe untuk merealisasikan niatnya buat telanjang nih!

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.