Kecewa, Glenn Fredly Ancam Tak Lagi Mau Hadiri Indonesia Movie Awards

Keberhasilan penyelenggaraan ajang Indonesian Movie Awards (IMA) yang digelar Senin lalu masih menyisakan polemik. Salah satu bintang yang merasa kecewa dengan polemic tersebut adalah Glenn Fredly. Ia benar-benar kecewa dengan profesionalitas para penyelenggara IMA 2015. Bagaiamana tidak, baginya ada yang tidak beres dalam ajang penganugerahan insane perfilman ini.

Glenn Fredly mengaku kecewa dengan keputusan pihak IMA 2105. ~ beritasatu.com
Glenn Fredly mengaku kecewa dengan keputusan pihak IMA 2105. ~ beritasatu.com

Bersama dengan Pongky Barata, Saint Loco, Mahadewa dan Anggun C. Sasmi, Glen Fredly masuk dalam daftar nominasi soundtrack. Namun, saat acara tengah digelar ternyata ada tambahan satu lagi nominator secara dadakan tanpa pemberitahuan sebelumnunya, yakni Angel Pieters. Penyanyi muda berbakat tersebut tiba-tiba masuk dalam daftar nominator untuk lagu yang ia bawakan yang berjudul Indonesia Negeri Kita Bersama. Single tersebut merupakan soundtrack dari film Dibalik 98 garapan MNC Pictures. Dan anehnya, Angel Pieters lah yang membawa pulang penghargaan soundtrack film terfavorit tersebut.

Glenn pun sangat menyayangkan keputusan tersebut yang dinilainya ganjal. Seolah tak teriman, mantan suami Dewi Sandra tersebut pun menuntut klarifikasi dari pihak IMA 2015. Saking seriusnya dengan tuntutan penjelasan tersebut, sampai-sampai Glenn mengancam tidak akan lagi mau menghadiri IMA mendatang. “Kalau tidak ada klarifikasi, saya tidak akan datang lagi. Masyarakat bisa melihat, kita kan mau awarding yang berkualitas,” kata Glenn pada Rabu kemarin.

Jika pun pihak penyelenggar tetap enggan memberikan klarifikasi, pelantun Akhir Cerita Cinta ini mengaku pasrah dan tetap memendam kekecewaan yang medalam terhadap ajang penghargaan bergengsi tersebut. Ia menilai, bahwa polemik ini bisa mencoreng citra baik IMA di mata publik. “Kalau tidak ada klarifikasi, saya terus berkarya, dan hanya cukup tahu saja kredibilitas ajang yang sudah 9 tahun itu hanya seperti itu,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.