Kecolongan, Alat Musik Seharga 200 Juta Milik Piyu ‘Padi’ Digondol Maling

Kabar kurang menyenagkan datang dari salah satu personel band Padi, yakni Piyu. Bagaimana tidak, sang gitaris handal tersebut baru saja mengalami musibah, beberapa alat musik yang harganya selangit pun berhasil raib digondol maling di kedimannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Kecolongan, Alat Musik Seharga 200 Juta Milik Piyu ‘Padi’ Digondol Maling ~ bintang.com
Kecolongan, Alat Musik Seharga 200 Juta Milik Piyu ‘Padi’ Digondol Maling ~ bintang.com

“Kejadiannya dini hari, sekitar pukul 03.00-05.00 WIB. Dari rekaman CCTV terlihat ada tiga pelaku yang masuk ke rumah,” kata Piyu dalam wawancara via telepon, seperti yang dikutip dari Liputan6.com

Sebagai barang bukti, Piyu menyimpan rekaman CCTV yang menunjukkan maling masuk lewat pagar rumah yang sebenarnya terbilang cukup tinggi. Anehnya, para pencuri itu menjalankan aksinya dengan tenang dan tidak terburu-buru. “Mereka berhasil masuk rumah setelah memecahkan kaca yang ada di kamar anak saya,” ungkap Piyu.

Lebih jauh, Menurut pria berusia 42 tahun ini, dalam pencurian itu, sebuah TV plasma besar berhasil dibawa kabur. Lalu maling juga menggondol tiga buah gitar, tiga speaker dan laptop. “Kerugiannya sekitar Rp200 juta,” imbuh Piyu.

Atas musibah yang menimpanya, Piyu pun melapor ke Polsek Menteng. Pihak penegak hukum sudah melakukan olah TKP dan menurunkan anjing pelacak untuk mengurai identitas pelaku.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.