Kedapatan Mesra di Sebuah Club, Sam Smith dan Adam Lambert Pacaran?

Bagaiman jika seandainya Adam Lambert dan Sam Smith pacaran? Para pengemar dua musisi dunia ini mungkin pernah berfikir, apa yang akan terjadi jika seandainya keduanya menjadi sepasang kekasih. Apalagi baik Sam Smith dan Adam Lambert adalah dua musisi gay yang cukup bertalenta dengan karya-karya yang fenomenal.

Kedapatan mesra di sebuah klub, benarkah dua penyanyi gay Sam Smith dan Adam Lambert pacaran?~ www.newnownext.com
Kedapatan mesra di klub, benarkah Sam Smith dan Adam Lambert pacaran?~ www.newnownext.com

Belakangan, mimpi para penggemar dua penyanyi muda ini mungkin bisa jadi kenyataan. Adam Lambert dan Sam Smith dikabarkan kedapatan tengah mesra di sebuah klub malam di New York club No. 8. Keduanya terlihat sangat dekat satu sama lain, sehingga memicu isu adanya sesuatu yang spesial diantara dua pria ini.

Sebenarnya, Sam Smith dan Adam Lambert sendiri sudah mulai berteman sejak awal tahun lalu. Konon keduanya jadi akrab, dan kerap intens berhubungan melalui pesan pendek. Namun tentu dikarenakan kesibukan masing-masing, mereka akhirnya jarang bertemu. Tak heran saat bertemu lagi dan terlihat begitu akrab, rumor keduanya memiliki hubunagn spesial pun akhirnya merebak.

“Sam dan Adam sudah berteman selama beberapa waktu dan sering berkirim pesan satu sama lain, tapi belakangan keduanya seperti terlihat makin dekat saja satu sama lain” ujar sebuah sumber untuk Mirror. “Mereka terkadang kerap menggoda satu sama lain. Sam pergi ke konser Adam Lambert di New York pekan kemarin, dan Adam pun menyempatkan diri pergi ke konser Sam Smith di Inggris beberapa waktu yang lalu” imbuh sumber itu lagi.

Lalu benarkah ini tandanya Sam Smith dan Adam Lambert sedang menjajaki hubungan yang lebih romantis dan dekat selain berteman saja? Semakin banyaknya saksi mata yang melihat kedekatan mereka, tak ayal rumor tersebut terus bergema. Namun baik Sam Smith dan Adam Lambert sendiri amsih diam, saat kabar mereka berdua menjalin hubungan spesial mengemuka ke hadapan publik.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.