Kedekatan Dengan Amel Carla Jadi Penyebab Thoriq Kabur Dari Rumah

Thoriq, sosok remaja yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan artis belia Amel Carla dilaporkan ibunda ke polisi lantara sudah 3 hari ini menghilang dari kediamanya. Ibunda Thoriq sendiri mengakui bahwa sebelum putra tercintanya itu kabur dari rumah, dia sempat berbicara agak keras mengani hubungan sang putra dengan Amel Carla.

Thoriq, remaja yang tengah dekat dengan Amel Carla kabur dari rumah yang membuat sang ibunda akhirnya melapor ke polisi~liputan6.com
Thoriq, remaja yang tengah dekat dengan Amel Carla kabur dari rumah ~liputan6.com

Ibunda Thoriq bukanya melarang sang putra untuk berteman dengan Amel Carla. Namun jika hubungan yang terjalin menjurus ke arah pacaran, ibunda Thoriq merasa putranya terlalu muda untuk menjalin cinta dengan Amel Carla. Sepertinya itulah yang membuat Thoriq yang masih remaja kurang bisa terima dan memilih kabur dari rumah.

“Saya nggak tahu sebenarnya bagaimana hubungan mereka. Sebenarnya teman, kalau berteman boleh ya, tapi please jangan pacaran, takutnya ada masalah sama pasangannya, terganggu semuanya, nggak fokus dengan kegiatan lain,” kata Yulia Shandy, ibunda Thoriq.

Yulia sendiri mengaku dia berbicara terlalu keras kepada putranya saat itu. Dan pagi harinya saat dibangunkan untuk sahur pada Minggu dini hari kemarin, Thoriq sudah tidak ada lagi di kamarnya. Meski tak mau menuduh pihak Amel Carla mengetahui mengenai kaburnya Thoriq dari rumah, Yulia akhirnya memutuskan untuk melaporkan hilangnya sang anak yang sudah tiga hari ini ke polisi.

“Saya melapor karena sejak Minggu (28/6/2015) malam, habis saya tegur dia agak keras, saya pikir nggak ada masalah. Pas saya mau bangunkan sahur (Thoriq) sudah nggak ada, telepon nggak ada yang bisa dihubungi. Daripada saya diam tunggu dia kelamaan nggak ada kabar. Tapi kami tetap usaha untuk hubungi,” kata Yulia.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.