Kehamilan Kedua Seperti Neraka, Kim Kardashian Kapok Punya Anak Lagi

Baru saja melahirkan anak keduanya, Kin Kardashian memutuskan tak ingin menambah momongan lagi. Hal ini karena Kim merasa kesakitan yang lebih parah pada kahamilanya yang kedua ini. Beberapa masalah kesehatan yang dialaminya membuat Kim menyebut kehamilan keduanya ini seperti neraka. Karena itu dia tak ingin untuk menambah momongan lagi nanti.

Kim Kardashian mengaku kapok untuk punya anak lagi karena merasa kepayahan dan kesakitan saat hamil kali ini~ hollywoodlife.com
Kim Kardashian mengaku kapok untuk punya anak lagi ~ hollywoodlife.com

Entah hanya sensasi atau fakta, Kim Kardashian mengaku mengalami berbagai gangguan kesehatan saat hamil anak kedunya ini. Rasa sakit dan kepayahan tersebut semakin memuncak saat memasuki trismester terakhirnya beberapa waktu yang lalu. Rasa sakit yang dirasakanya membuat ibu dari North West ini serasa bagai di neraka.

“Trismester terakhir kehamilan Kim Kardashian merasa sangat tidak nyaman dan kesakitan. Dia bersumpah tak akan melalui neraka itu lagi. Kim merasa kembung, kepayahan dan merasa tak nyaman sepanjang waktu selama kehamilan anak keduanya ini” ujar sebuah sumber. Meski begitu, kabarnya keputusna Kim Kardashian ini ditentang oleh Kanye West.

Kanye kabarnya masih menginginkan anak lagi setelah North West dan bayi kedua mereka ini. Perbedaan pendapat ini kabarnya membuat keduanya semnpat bersitegang pasca persalaninan terjadi. Namun ada juga yang mengatakan bahwa ucapan Kim tyang tak ingin punya anak ketiga hanyalah untuk cari sensasi saja.

Pasalnya, seminggu sebelum melahirkan, Kim sempat membuat statement bahwa ia dan Kanye sudah memikirkan untuk memiliki anak ketiga. Terlepas dari itu semua, publik kini penasaran dengan nama yang akan diberikan oleh Kim dan Kanye untuk anak kedua mereka kali ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.