Kehebohan Miley Cyrus Bugil Dengan Babi Peliharaan

Penyanyi kontroversial lagi dan lagi Miley Cyrus kembali bikin umum terhenyak. Kesempatan ini, seperti terlihat dari laman Digital Spy, Selasa (9/6/2015), pemeran Hannah Montana itu memerankan beberapa pemotretan untuk majalah Paper.

Kehebohan Miley Cyrus Bugil Dengan Babi Peliharaan ~  Digitalspy.co.uk
Kehebohan Miley Cyrus Bugil Dengan Babi Peliharaan ~ Digitalspy.co.uk

Yang menarik, alih-alih tampak seksi seperti Kim Kardashian, Miley malah telanjang serta berlumur lumpur bersama dengan babi peliharaannya, Bubba Sue. Keduanya juga terlihat bahagia dalam arahan Paola Kudacki sebagai sang fotografer.

Gagasannya, di edisi itu, Miley akan bercerita banyak masalah yayasan kepunyaannya, The Happy Hippie Foundation yang ditujukan menolong komunitas LGBT (Lesbian, Bisexual, Gay, Transgender) serta tunawisma.

Diluar itu, dia akan bercerita perihal hewan-hewan peliharaannya, dari mulai Bubba Sue, sampai anjing kesayangannya, Floyd yang mati pada pertengahan tahun lalu saat Miley tengah lakukan tour panjang.

Miley Cyrus adalah aktris serta penyanyi asal Amerika Serikat. Pernah jadi anak yang paling disayangi Disney melalui perannya juga sebagai Hannah Montana, Miley yang sampai tahun 2012 telah bermain dalam lima film serta menelurkan tiga album. Kini Miley sudah merubah imagenya yang menimbulkan banyak komentar dari berbagai pihak mengenai perubahannya itu.

Meskipun penuh dengan kontroversi album paling akhir Miley Cyrus, Bangerz, pernah merajai Billboard 200 serta terjual kian lebih 2, 3 juta kopi di semua dunia.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan