Kehidupannya Selalu Disorot, Raffi Ahmad: Syukurin Saja

Raffi Ahmad termasuk salah satu selebriti Indonesia yang punya karir cemerlang di ranah hiburan. Bahkan, nama Raffi pun selalu meroket setiap tahunnya. Selain sukses menjadi pesinetron, Raffi juga berhasil memandukan berbagai program televisi dengan menjadi presenter.

Raffi Ahmad Bersyukur Kehidupannya Selalu Disoroti Publik
Raffi Ahmad Bersyukur Kehidupannya Selalu Disoroti Publik

Selama ini, kehidupan Raffi selalu menjadi sorotan. Setiap hal yang dilakukan Raffi, pasti akan menjadi pemberitaan dan perbincangan heboh di publik. Apa tanggapan Raffi melihat kehidupannya senantiasa disoroti media? “Jalan hidup gue memang gini, ya syukurin aja,” tutur suami Nagita Slavina tersebut.

Kakak Syahnaz Sadiqah ini pun tak merasa risih atau kesal kepada awak media yang selalu kepo pada hidupnya. Raffi merasa banyak berkah yang ia dapat atas munculnya pemberitaan dirinya. “Yaudah deh anggap aja, senyum-senyum. Yang ada berbuah berkah, yang doain banyak,” tandas Raffi

Salah satu bukti keberkahan Raffi adalah, baru sebulan punya akun Instagram, follower Raffi sudah tembus mencapai 2 juta. Saat kelahiran anak pertamanya, banyak follower Raffi yang mendoakan putranya walaupun hanya melalui tulisan. “Gue punya instagram telat. Baru sebulan bisa mencapai hingga sampai 2 juta follower,” imbuh ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu.

Sudah punya anak, Raffi pun semakin giat bekerja untuk mencukupi kebutuhan istri dan buah hatinya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing