Kehidupannya Sering Dijadikan Candaan, Ayu Tingting Tahan Amarah

‘Bercanda itu ada batasnya’, ya, ungkapan itu harusnya sering dilontarkan pedangdut Ayu Tingting kepada rekan seprofesinya sebagai pembawa acara komedi. Pasalnya, Ayu mengakui bahwa dirinya seringkali menahan amarahnya jika kehidupan pribadinya dijadikan sebagai bahan candaan oleh sebagian komedian yang sepanggung bersamanya. Ayu yang saat ini diketahui kerap mengisi acara ‘Pesbukers’, tentunya sering menerima lawakan tersebut walau dalam hatinya ingin marah dan menangis.

Kehidupannya Sering Dijadikan Candaan, Ayu Tingting Kerap Tahan Amarah ~ instagram.com
Kehidupannya Sering Dijadikan Candaan, Ayu Tingting Kerap Tahan Amarah ~ instagram.com

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Ayu memaparkan perasaannya yang terkadang ingin marah dan menangis jika kehidupan pribadinya mulai dijadikan bahan bercandaan oleh artis lainnya jika berada diatas paggung “Sudah biasa. Hati kayak mau nangis, sih. Tapi gimana. Kalau marah, besoknya pasti akan lebih parah” ujarnya. Tak heran memang jika Ayu berkata seperti itu, mengingat nyinyiran haters yang sering mem-bully nya jika marah atau ngambek diatas panggung dan disebut-sebut artis tak profesional.

Dilansir dari tabloidbintang, Ayu juga mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad merupakan salah satu artis yang sering mengumbar rahasia serta kehidupan pribadinya ke publik. Padahal, Ayu sendiri sudah sering memperingatkan Raffi agar beberapa rahasianya tidak diungkap ke publik. Sayang, suami Nagita Slavina tersebut kerap saja mengumbarnya dihadapan publik, “Sudah bilang, ‘gue diem deh, gue diem’. Eh, dibuka juga sama dia” ujar pelantun lagu ‘Minyak Wangi’ tersebut dengan nada kesal.

Lebih lanjut, Ayu mengungkapkan bahwa dirinya adalah sosok yang gampang beradaptasi dengan pemain lain, walaupun terkadang masih takut jika kehidupan pribadinya kembali jadi bahan olokan artis lain, seperti komedian kawakan Opie Kumis yang juga sering tampil dalam acara Pesbukers, “Saya cepat, gampang adaptasinya. Pemainnya sudah kenal juga. Tapi kadang kalau main sama bang Opie masih agak takut” pungkas kekasih Shaheer Sheikh tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.