Keinginan Dinda Hauw Untuk Segera Berhijab

Pemeran utama film ‘Ayah, Mengapa Aku Berbeda’ yakni Dinda Hauw mengungkapkan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk mengenakan hijab. Hal ini didasari karena Dinda memang berasal dari keluarga yang taat dalam urusan agama. Apalagi kakek Dinda yang berada di Palembang juga dikenal sebagai pemuka agama setempat.

Keinginan Dinda Hauw Untuk Segera Berhijab - blogspot.com
Keinginan Dinda Hauw Untuk Segera Berhijab – blogspot.com

Karena berasal dari keluarga yang taat beragama itulah Dinda selalu merasa tak enak hati dengan keputusannya menjalani karir di dunia hiburan. Dinda mengaku bahwa di keluarganya memang sempat terjadi pertentangan mengenai keputusannya untuk menjadi seorang artis. Namun Dinda juga membuktikan bahwa dirinya dapat menjaga nama baik keluarga dengan selalu mawas diri di tengah godaan di dunia hiburan.

“Aku kerja kan cari duit juga, ini juga hidup aku. Aku juga kalau mereka mau datang ke sini silahkan karena aku nggak keluyuran,” jelas Dinda Hauw.

Meski demikian, Dinda tak memungkiri bahwa dirinya selalu dihantui keinginan untuk mengenakan hijab. Keinginan dirinya untuk mengenakan hijab lantaran sang Ibunda yang juga mengenakann hijab. Apalagi cewek cadel tersebut juga sempat bermimpi tentang hijab.

“Aku kepikiran mau berhijab tahu belum tahu kapan‎. Aku lihat Mama berhijab dan aku sempat mimpi juga,” ungkap Dinda.

Dinda juga mengakui bahwa dirinya sebenarnya telah siap untuk mengenakan hijab, namun ia belum bisa memastikan kapan pastinya ia akan memutuskan untuk berhijab.

“Harus siap, aku juga udah cerita ke Mama. Mama nggak maksa, cuma dari akunya yang mau. Tapi belum tahu kapan,” pungkasnya.