Keira Knightley Banjir Kritikan Untuk Debutnya di Broadway

Aktris cantik asal Britania Raya, Keira Knightley akhirnya mencoba peruntungannya di Broadway. Dia berperan dalam drama berjudul Thérèse Raquin yang tampil di Studio 54, Manhattan.

aktris yang bermain di film Imitation Game ini tak hanya dipuji, namun juga dikritik, pursuitist.com
aktris yang bermain di film Imitation Game ini tak hanya dipuji, namun juga dikritik, pursuitist.com

Drama asal Prancis tersebut menceritakan sebuah kisah cinta terlarang yang menyenangkan namun tragis dan erotis yang terjadi di Sungai Seine, Paris. Drama tersebut diangkat dari novel karangan Emili Zola pada tahun 1876.

Banyak yang berkomentar Keira tampak kelihatan bahwa dia ingin berada di suatu tempat bukan di panggung. Ada juga yang mengatakan bahwa Keira kekurangan dialognya. Selain itu, isi drama juga banyak yang mengritik drama tersebut memiliki plot yang monoton dan memakan waktu yang lama dibanding dengan cerita asli. Namun, ada juga yang memuji Keira bahwa dia sangat hebat membuat para penonton tak bisa tak melihatnya.

Keira Knightley saat ini sedang sibuk mengurus buah hatinya, Edie yang masih berumur enam bulan. Film yang terakhir dibintanginya ialah Everest dimana ia bermain bersama Jake Gyllenhaal yang sudah rilis di bioskop bulan lalu.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan