Kejar-kejaran Horror Slapstick Ala SHINee

Jika pada klip SHINee sebelumnya, ‘View’ sudah bisa menjawab jika pesta musim panas bukan hanya dirayakan melalui basah-basahan atau pergi ke pantai, maka di klip terbaru mereka ‘Married To The Music’ pun SHINee menyuguhkan sesuatu yang beda.

dalamshinee

‘Married To The Music’ merupakan judul klip yang dikemas ulang dari album keempat SHINee ‘ODD’. Seperti halnya teaser foto yang dirilis SM Entertainment, konsep horror memang menjadi pilihan SHINee dalam membuat klip terbarunya ini.

Hal yang menjadi pembeda horror dalam klip yang diperankan Onew dkk ini adalah mereka tidak dikejar-kejar layaknya film horror biasa. Lewat klip ini, SHINee menyajikan hal-hal horror ke dalam komedi slapstick, sebuah konsep yang baru kali pertama ini ditampilkan oleh SHINee.

Seluruh personel SHINee tidak menjadi hantu, melainkan tokoh utama yang masuk ke sebuah rumah misterius. Di dalam rumah itu, mereka disambut oleh wanita dengan gaun pengantin dan beberapa gelas minuman. Kejadian aneh mulai terjadi setelah mereka meminum minuman tersebut. Keseruan dan keunikan yang ditampilkan oleh SHINee ini bisa dilihat dari klip yang berdurasi 3 menit.